Bawah Menu - Res

Usai Mengaku Sebagai Uztadz, Aldi Taher Keluarkan Fatwa Pansos Tidak Haram. Begini Katanya



Artis Aldi Taher tak henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini, usai mengaku dirinya sebagai seorang uztadz, Aldi Taher langsung mengeluarkan fatwa bahwa pansos atau panjat sosial tidak haram.

“Deddy Corbuzier pansos ke Aldi Taher, lalu Aldi Taher pansos ke Deddy Corbuzier, jadi pansos kan nggak haram. Kecuali tema pansosnya itu kemaksiatan, itu baru haram. Jadi santai saja,” tutur Aldi Taher dalam sebuah sesi wawancara pada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Tak hanya mengeluarkan fatwa bahwa pansos tak haram, pada kesempatan itu, Aldi Taher juga menganganggap bahwa orang yang pertama kali mengukuhkan dirinya sebagai seorang ustadz adalah Deddy Corbuzier.

“Insya Allah Bang Deddy Corbuzier open minded, saking open minded-nya dia posting omongan saya di Instagram Beliau, secara nggak langsung Beliau mengukuhkan Aldi Taher sebagai Uztadz,” paparnya.

Hal ini tak terlepas dari banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada dirinya perihal penyebutan gelar uztadz terhadap dirinya.

“Dia bilang nih gue kasih panggung ya gue manggung terus donk. Dan secara nggak langsung Aldi Taher dan Deddy Corbuzier sudah bikin duo, duo berkah,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui Aldi Taher dan Dedy Corbuzier memang sedang terlibat “perseteruan” lantaran Aldi Taher menuding Deddy Corbuzier sebagai pansos.



Dalam perjalanannya, bahkan Aldi Taher juga mengaku sebagai seorang uztadz lantaran sering membacara Al-Quran. Bahkan soal uztadz ini juga menarik komentar dari pedangdut Dewi Perssik yang juga merupakan mantan istrinya.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (2/2/2021).

"Enggak ngerti harus ngomong apa. Karena Mas Aldi berbeda dari yang dulu. Kaget iya, kok berubah gitu, itu doang. Mudah-mudahan perubahan itu perubahan yang positif," harapnya.

Saat dimintai komentar terkait perubahan sikap Aldi, wanita yang karib disapa Depe ini memilih menjawab diplomatis.

 “Enggak tahu ya. Enggak enak ngomongin gimana-gimana. Soalnya, dia enggak pernah sentil aku sih,” jawabnya.

Dia berharap orang-orang yang kena sentil Aldi tidak menanggapi serius omongan pria yang mengaku ustadz itu


sumber: kompas.com

0 Response to "Usai Mengaku Sebagai Uztadz, Aldi Taher Keluarkan Fatwa Pansos Tidak Haram. Begini Katanya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article