Bawah Menu - Res

Usai Bertemu Habib Rizieq, Aziz Yanuar Mengucap Alhamdulillah




 Eks Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar membeberkan kondisi terkini Habib Rizieq Shihab yang berstatus tahanan Bareskrim Polri. Aziz menyebut, kondisi Habib Rizieq sudah membaik.

 Aziz Yanuar menyampaikan kabar tersebut setelah menjenguk Habib Rizieq pada Selasa (16/2) kemarin.

"Kondisi beliau (Habib Rizieq,red) alhamdulillah baik dan kesehatannya membaik," ungkap Aziz kepada JPNN.com, Rabu (17/2).

 Lebih lanjut, Alumnus Universitas Pancasila itu mengungkapkan, pelayanan pihak kepolisian terhadap tokoh asal Petamburan itu sangat baik. Dia pun mengucapkan terima kasih atas pelayanan polisi yang profesional dan humanis.

"Pelayanan sangat baik dan profesional serta humanis. Kami sangat berterima kasih kepada Kabag Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Mabes Polri dan Karutan Mabes Polri," katanya. 

Di rutan, Habib Rizieq mengisi hari-harinya dengan membaca, menyelesaikan disertasi, berdakwah dan diskusi bertema agama.

"Membaca, menyelesaikan disertasi, dakwah dan diskusi agama," pungkas pria kelahiran Jakarta itu.

Habib Rizieq Shihab sebelumnya telah dipindahkan ke rumah tahanan Badan Reserse Kriminal Polri dari Rutan Polda Metro Jaya. 

Pemindahan itu dilakukan hari Kamis, 14 Januari 2021. Polisi beralasan pemindahan itu untuk memudahkan proses pemberkasan dan ruang tahanan di Polda Metro Jaya sudah penuh

sumber: detik.com

0 Response to "Usai Bertemu Habib Rizieq, Aziz Yanuar Mengucap Alhamdulillah "

Post a comment

Tengah Artikel - in article