Bawah Menu - Res

Terbukti Membanting dan Memukul Istri, Suami Nindy Ayunda Ditetapkan Tersangka KDRT




Polres Metro Jakrta Barat kembali menetapkan tersangka suami Askara Parasady Harsono dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Nindy Ayunda.

“Sudah tersangkas kasus KDRT,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma dalam keterangannya, Selasa (23/2/2021).

Menurut Jimmy, penetapan tersangka Askara Parasady karena terbukti melakukan kekerasan. Selain itu dari hasil pendalaman, tersangka mengaku melalukan kekerasa dengan cara memukul sang istri dengan tangannya.

“Hasil penyelidikan tersangka melakukan kekerasan di rumah, dengan cara membanting atau memukul korban menggunakan tangannya sendiri, juga melakukan kekerasan seperti tamparan, pukulan, hingga bantingan,” jelas AKBP Jimmy.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 7 Januari 2021 terkait penyalahgunaan narkoba.

Askara diciduk di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Saat dibekuk Askara saat itu hanya bersama anak-anaknya saja.

Nindy Ayunda disebut tidak ada di rumah. Ketika ditangkap, Askara tak melakukan perlawanan dan mengikuti proses hukumnya secara kooperatif.

Dari penangkapan suami Nindy Ayunda itu, Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti psikotropika berupa 1,5 butir Happy Five atau H5 dan alat hisap. Selain itu, Polres Metro Jakarta Barat juga mendapatkan senjata api dengan jenis Baretta Kaliber 6.35 serta 50 butir peluru tajam.


sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Terbukti Membanting dan Memukul Istri, Suami Nindy Ayunda Ditetapkan Tersangka KDRT"

Post a comment

Tengah Artikel - in article