Bawah Menu - Res

Senin, Tengku Zul Laporkan Pengedit Foto Dirinya Ditangkap Polisi




 Tengku Zul akan laporkan polisi pengedit foto dirinya yang ditangkap polisi. Tengku Zul akan lapor polisi, Senin (8/2/2021) besok.

Di foto itu tertuliskan Tengku Zul penjual agama.

Tengku Zul pun mengeluh ke Mabes Polri. Dia meminta polisi tangkap pembuat foto Tengku Zul ditangkap polisi karena jual agama.

"Ingin bertanya kepada @kemkominfo dan @DivHumas_Polri. Apakah pembuat video ini melanggar UU ITE kah? Mengedit foto orang seperti itu dan membuat berita palsu? Senin depan bisakah saya adukan mereka di Mabes Polri?
Terimakasih," kata Tengku Zul dalam akun Twitternya.

Dalam foto itu pembuat video edit seseorang dengan wajah Tengku Zul pakai sorban.

Bukan dapat simpati karena korban hoaks, Tengku Zul justru dapat ceramah dari netizen.

"Masalahnya begini ya Pak Zul. Bapak itu dari dulu tidak memberi pemahaman yang luas buat umatmu Pak. Dan pernah menyebut nyebut masalah suku, tentang keris bapak di depan, keris orang Jawa di belakang. Jika ada satu dua orang geram itu wajar kan Pak. Jangan ikut ikutan cengeng ya pak," kata @Bejo73312650.

Tapi ada juga yang membela.

"Saya sih pesimis diproses kalaupun dilaporkan, tapi bentuk kita berpedoman kepada Hukum ya laporkan saja. Sebab melaporkan bukan karena kebencian tapi untuk mengingatkan bahwa negeri ini masih ada Hukum. Jika dibiarkan maka hal serupa akan dianggap biasa dan diperbolehkan," tulis @Anastymedan.


sumber: suara.com

0 Response to "Senin, Tengku Zul Laporkan Pengedit Foto Dirinya Ditangkap Polisi"

Post a comment

Tengah Artikel - in article