Bawah Menu - Res

Pilot dan Youtuber Athira Farina Kecelakaan, Mobil Terbakar Nyaris Masuk Jurang




Peristiwa mengerikan terjadi pada pilot muda dan YouTuber Athira Farina, yang nyaris merenggut nyawanya.

Dia menjadi korban kecelakaan mobil dan kini sedang dalam masa perawatan di rumah sakit.

Perempun kelahiran 7 Januari 1992 ini menceritakan hal tersebut di akun Instagram, Selasa (16/2/2021) pagi. Athira mengalami kecelakaaan tersebut saat berlibur di Bali.

“Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di Nusa Penida waktu lagi liburan,” jelasnya.

Dijelaskannya, dirinya tidak tahu secara detial kronologis kejadian. Sebab, dirinya sedang tidur di bangku kedua saat peristiwa itu. Dia hanya mengetahui, saat benturan keras yang membangunkannya.

“Kalau ditanya gimana kronologinya pun aku enggak tau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras,” ungkapnya.

Saat itu, Athira dan temannya langsung keluar mobil dan sekejab kemudian terbakar. “Kejadiannya cepat banget dan aku buru-buru keluar mobil. Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis,” sebutnya.

Dari informasi yang mengetahui kejadian itu, ternyata saat mobil melaju keluar asap. “Mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan enggak bisa di kendalikan, temanku yang nyetir memilih menabrakan ke pohon daripada masuk ke jurang,” bebernya.

Saat itulah mobil yang ditabrakan ke pohon meledak dan terbakar. Beruntung, semua penumpang bisa keluar dengan selamat meski mengalami cedera. “Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke Jakarta dan mendapatkan perawatan,” tuturnya.

Athira pun meminta doa untuk kesembuhannya. “Buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum berpergian. Doain aku cepat pulih ya!,” pungkasnya. 



sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Pilot dan Youtuber Athira Farina Kecelakaan, Mobil Terbakar Nyaris Masuk Jurang"

Post a comment

Tengah Artikel - in article