Bawah Menu - Res

Petugas Satpol PP yang Tegur Ayu Ting Ting Dihukum Push Up, Kenapa?




Artis Ayu Ting Ting diminta petugas Satpol PP untuk memutarbalikkan kendaraannya karena melintas dengan pelat tidak sesuai dengan ketentuan saat diberlakukan sistem ganjil-genap di Kota Bogor, kemarin. Petugas Satpol PP yang meminta Ayu Ting Ting untuk putar balik diberi hukuman. Mengapa?

"(Hukuman) push up-nya 50 (kali)," kata Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syah saat dihubungi, Minggu (7/2/2021).

Agustian menambahkan, petugas Satpol PP itu diberi hukuman push up kemarin. Dia menjelaskan, petugas itu diberi hukuman karena tidak memakai masker dengan baik saat menindak Ayu Ting Ting.

"Gini, jadi memang ada kelalaian petugas di situ. Ada kelalaian petugas tidak mencontohkan yang baik kepada warga masyarakat dengan menurunkan maskernya saat berkomunikasi. Jadi kami secara internal memberikan hukuman push up aja, mengingatkan kepada yang bersangkutan supaya tidak mengulangi perbuatannya," jelasnya.

Terkait mengapa petugas itu tidak memakai masker dengan benar, Agustian menerangkan petugas Satpol PP itu memberi penjelasan kepada Ayu Ting Ting. Dia membantah personelnya tidak menggunakan masker.

"Jadi gini, dia menjelaskan arah kepada si pengemudi, itu kan di luar, suaranya nggak jelas, dia turunin maskernya. Turunin maskernya, dia ngomong sebentar, habis itu dia naikin lagi memang. Dia turunin masker, kena foto, beredar, ya sudah. Paling hanya sekitar 10 detikan lah turunin maskernya itu. Dia menjelaskan 'belok kanan di putaran depan, Bu', gitu. Habis itu langsung dinaikin maskernya. Cuma ya gapapa, ini mengingatkan juga kepada kami masker harus selalu nempel," tandasnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting diminta memutar balik kendaraannya saat masuk kawasan Kota Bogor. Ia mengaku tidak tahu ada aturan ganjil-genap yang mulai berlaku hari ini.

Hal ini terungkap ketika pelantun lagu salah alamat ini ditanyai petugas di pos sekat GT Bogor.

"Alasannya tidak tahu ada aturan ganjil-genap di Kota Bogor," kata Kadishub Kota Bogor Eko Prabowo, Sabtu (6/2).

Namun, menurut Eko, artis Ayu Ting Ting bersikap kooperatif dan bersedia dengan sukarela memutarbalikkan kendaraannya kembali ke arah Jakarta melalui tol Jagorawi.

"Tapi dia taat dan memutar balik kendaraannya," kata Eko Prabowo.



sumber: detik.com

0 Response to " Petugas Satpol PP yang Tegur Ayu Ting Ting Dihukum Push Up, Kenapa? "

Post a comment

Tengah Artikel - in article