Bawah Menu - Res

Bertemu Empat Mata, Gibran-Giring Bahas Pilgub DKI?



 


Dua politikus muda Gibran Rakabuming Raka dan Giring Ganesha atau Giring Nidji bertemu emapt mata di Hotel Swiss Bellin Solo, Rabu (10/2/2021).

Gibran merupakan poltikus PDI Perjuangan dan Wali Kota Solo terpilih. Sementara Giring merupakan Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang berencana maju capres 2024.

Seperti diketahui, Giring sedari siang kemarin sudah blusukan ke sejumlah tempat di Kota Solo. Selain bersafari, sosok asal Jakarta itu juga sempat menghibur warga Solo melalui lantunan lagu.

Berbagai spekulasi pun langsung muncul ke permukaan berkait dengan pertemuan dua sosok politikus milenial tersebut. Termasuk membicarakan politik mulai Solo, Pilgub DKI, hingga Pilpres 2024.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo, Kamis (11/2/2021), tak mengetahui pasti kembicaraan keduanya dalam pertemuan tertutup itu. Sementara dirinya hanya bisa menunggu di luar ruangan.

“Membahas apa saya tidak tahu, karena pertemuan empat mata saja,” tutur dia.

Yoga, memaparkan, pertemuan Gibran dengan Giring tidak berlangsung lama lantaran suami Selvi Ananda itu punya agenda penting lainnya. Pembicaraan empat mata antara itu hanya berlangsung sekitar 30 menit.

“Pertemuan sebentar sekali, paling 30 menit. Tapi tidak ada yang tahu apa yang mereka bicarakan selain mereka sendiri. Saya sendiri tidak tahu,” kata Yoga.

Giring Ganesha menyatakan Gibran Rakabuming Raka atau Gibran berpeluang maju Pilkada DKI Jakarta. Giring yakin, Gibran menang Pilkada DKI Jakarta.

Sebelumnya isu Gibran mau jadi Gubernur Jakarta bermula dari penilaian Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arif Poyuono jika hanya Gibran yang bisa menyaingi Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta.

Bertemu dengan Gibran Rabu malam kemarin, Giring Ganesha pun banyak komentar soal Gibran maju Pilkada DKI Jakarta. Itu dia katakan saat diwawancarai Solopos.com di sela blusukan di Solo, Rabu (10/2/2021).

“Kalau saya boleh jujur tak bisa berkomentar apa pun. Saya pribadi ingin ngobrol dengan Mas Gibran fokus dulu untuk Kota Solo tercinta. Menurut saya Pilkada Jakarta adalah salah satu pilkada terberat,” ujarnya, Rabu (10/2/2021).


sumber: suara.com

0 Response to "Bertemu Empat Mata, Gibran-Giring Bahas Pilgub DKI?"

Post a comment

Tengah Artikel - in article