Bawah Menu - Res

Terciduk Pesta usai Suntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Minta Maaf




 Raffi Ahmad tertangkap kamera melaksanakan pesta dan berkumpul bersama kerabatnya usai menjalani vaksin Covid-19. Rabu 13 Januari bersama Presiden Joko Widodo, Raffi disuntik vaksin dan malam harinya langsung berkumpul melupakan protokol kesehatan.

Tingkah laku Raffi Ahmad membuat publik geram. Raffi yang diharapkan menjadi contoh untuk mengkampanyekan protokol kesehatan justru memperlihatkan tingkah yang tak sepatutnya. 

Menanggapi keluhan warganet, Raffi Ahmad pun langsung bereaksi. Raffi secara tegas lewat media sosialnya, mengutarakan permintaan maaf.

"Saya Raffi Ahmad, terkait kejadian tadi malam, saya meminta maaf sebesar-besarnya, kepada bapak presiden Jokowi kepada seluruh staf sekretariat Presiden dan meminta maaf seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi pun kemudian mengklarifikasi kejadian versinya. Saat itu seluruh pengunjung mengikuti protokol kesehatan. Namun dalam foto yang beredar, Raffi melepas masker karena sedang makan.

“Bukan di tempat umum, tetapi di rumah pribadi salah satu ayah teman saya. Sebelum masuk rumah mengikuti protokol, tetapi pas di dalam saya lagi makan tidak pakai masker kemudian ada yang foto,” jelas Raffi.


sumber:okezone.com

0 Response to " Terciduk Pesta usai Suntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Minta Maaf"

Post a comment

Tengah Artikel - in article