Bawah Menu - Res

Din Syamsuddin Disebut Nikahi Cucu Pendiri Pesantren Gontor




Deklalator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Din Syamsuddin dikabarkan menggelar pernikahan pada Minggu (3/1). Din yang juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu dikabarkan menggelar pernikahannya di Pesantren Gontor, Mlarak, Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Informasi perihal pernikahan Din ini dikabarkan Dekan Fisipol Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ma'mun Murad melalui akun twitternya, @mamunmurod_. Kata dia, Din akan menikahi cucu pendiri Pesantren Gontor, Rashda Diana.

"Info yang benar, Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dengan Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor," kata Ma'mun seperti dikutip dari akun twitternya.

Rashda Diana merupakan putri kedua dari almarhum KH Imam Subakir Ahmad. Imam memang merupakan putra KH Ahmad Ridwan yang merupakan pendiri Ponpes Gontor.

Dalam cuitan lainnya, Ma'mun juga mengaku bahagia mendengar informasi pernikahan Din tersebut. Bahkan dia juga berdoa agar Diana yang dikabarkan baru dipersunting Din itu bisa menjadi istri yang baik untuk Din.

"Saya tentu turut berbahagia. Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin," katanya.

Terkait kabar pernikahan ini, CNNIndonesia.com telah meminta konfirmasi langsung kepada Din melalui pesan singkat, namun Din belum menjawab pertanyaan dan konfirmasi yang telah dikirim itu.


sumber: cnnindonesia.com

0 Response to " Din Syamsuddin Disebut Nikahi Cucu Pendiri Pesantren Gontor "

Post a comment

Tengah Artikel - in article