Bawah Menu - Res

Viral Pelakor Kirim Pesan Mengejutkan Lewat Kurir Paket: Mas Aku Hamil




Potret sebuah paket mengejutkan yang diduga berasal dari sosok wanita simpanan  viral di media sosial usai dibagikan oleh pengelola akun Twitter @txtdarionlshop, Kamis (24/12/2020).

Dalam paket yang diantar oleh kurir itu, tampak sebuah barang dibungkus dengan penutup bewarna biru.

Tentu saja disertai tulisan berisi pesan yang ditujukkan bagi penerima bungkusan paket tersebut.

Tidak biasa, dalam pesan pada paket yang kini tengah menyita perhatian publik itu, terdapat keterangan bahwa pengirim adalah selingkuhan Riduan, si penerima barang

Dalam pesannya, pelakor yang tidak diketahui namanya tersebut menuntut Riduan bertanggung jawab karena sudah menghamili dia.

Kata pelakor itu, bayi yang dikandungnya sudah pasti hasil hubungannya dengan Riduan. Dia mengatakan menyertakan sejumlah bukti dalam paket yang dikirimnya ini.

"Abaaaaang tanggung jawab, Anak mu mau lahir, ini bukti testpack dan tes DNA nya aku kirim," ujarnya.

Kekinian, potret paket dari pelakor itu tengah diretweets ratusan kali dan menuai ribuan suka dari warganet yang juga berbondong-bodong mengomentari hal ini.

"Mampus Riduan," kata @MFRValentino.

Ide bagus buat bikin orang malu sekalian: kirimin papan bunga yang isinya pengumuman dia selingkuh ke rumahnya," timpal @ridiahnrzhra.

"Yang jadi istrinya, boleh beli koleksi batu kali, batu bara, aspal gitu di saya buat nimpukin. Mau sewa excavator sekalian buat kubur hidup? Tersedia hanya untuk nyonya cantik terkhianati," tukas @thediscomonkey.

Tidak hanya itu, dalam kolom komentar sejumlah warganet mempertanyakan apakah seorang bayi bisa tes DNA.

"Emangnya kalau masih hamil janin-nua udah bisa tes DNA?" tanya @nempelmolor.

Menurut kabar yang ada, Tes DNA bisa dilakukan sebelum bayi lahir, disebut DNA prenatal untuk mengetahui ayah biologis janin itu.


sumber: suara.com

0 Response to "Viral Pelakor Kirim Pesan Mengejutkan Lewat Kurir Paket: Mas Aku Hamil"

Post a comment

Tengah Artikel - in article