Bawah Menu - Res

Suasana di Petamburan Sekitar Kediaman MRS Pagi Ini





Polda Metro Jaya segera mengumumkan hasil gelar perkara kasus kerumunan massa Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Begini suasana di Jalan Petamburan III di sekitar kawasan rumah Habib Rizieq Shihab.
Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (9/12/2020), tidak ada polisi ataupun prajurit TNI yang berjaga. Di depan Gang Paksi, gang rumah Habib Rizieq, ada tiga anggota Front Pembela Islam (FPI) yang berjaga.

Mereka tidak memperkenankan media berada di sekitar gang atau mengambil gambar. Aktivitas warga Petamburan di sekitar rumah Habib Rizieq terpantau normal.

Diketahui, kasus kerumunan Maulid Nabi Muhammad di Petamburan pada 14 November lalu diselidiki Polda Metro Jaya. Penyidik hingga hari ini masih terus melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

"Saya sudah katakan dari kemarin, hari ini akan dilaksanakan gelar perkara. Mudah-mudahan sore ini selesai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (8/12).

Menurut Yusri, gelar perkara tersebut dilakukan setelah Habib Rizieq kembali mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi. Total sudah dua kali pimpinan FPI tersebut mangkir dari pemeriksaan terkait kasus kerumunan di Petamburan.

Yusri menambahkan sore ini pihak kepolisian akan mengumumkan hasil gelar perkara yang tengah dilakukan penyidik.

"Selesai gelar perkara akan saya sampaikan ke teman-teman semua," imbuhnya.



sumber: detik.com

0 Response to "Suasana di Petamburan Sekitar Kediaman MRS Pagi Ini"

Post a comment

Tengah Artikel - in article