Bawah Menu - Res

Sandiaga Uno Ungkap Alasan Jadi Menteri Jokowi, Warganet Menjerit: Tobat, Ampunn..




Sandiaga Solahudin Uno akhirnya membeberkan alasan dirinya bersedia duduk sebagai Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju.

Keputusan menjadi pembantu Presiden Jokowi tersebut diungkapkannya di akun sosial media miliknya.

"Keputusan ini saya ambil berdasarkan niat dan ikhtiar saya sejak awal yang ingin meningkatkan ekonomi masyarakat dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya," ungkap Sandi seperti dilansir redaksi Industry.co.id dari laman Facebook miliknya pada Sabtu pagi (26/12).

Menurut Sandi, Ia juga tak ingin bangsa ini menjadi terpecah belah hanya karena urusan politik.

"Saya tidak ingin politik ini digunakan untuk menjadi ajang pecah belah, saling sikut-menyikut, saling menjatuhkan," tegasnya.

Selain itu, dengan adanya pandemi Covid-19 diyakini Sandi menjadi momen yang tepat untuk saatnya semua pihak bergandengan tangan membangun Indonesia.

"Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19. Ini adalah saatnya kita bersatu padu, bahu membahu membangun bangsa, membangkitkan kembali perekonomian dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya, yang dalam hal ini saya akan jalankan ikhtiar saya ini melalui sektor pariwisata dan industri kreatif," tandas Sandi.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Sandi terkait keputusannya bergabung di kabinet Indonesia Maju telah menuai banyak komentar. Umumnya para warganet menuliskan rasa kekecewaannya.

"Pokoknya kami pendukungmu dulu kecewa bang," kata Maulidar.

"Insya Allah..Kedepannya kita tidak akan memilih calon pemimpin dari kalangan pengusaha...

Tobat...Ampuun...," ungkap Budisiwi Rina Ananda.

"Ad penghasilan ojek yg di sedekahkan padamu dulu. Dan semuanya indah pada waktunya bagimu," sebut Poerwanto Djoe.

"Menjadi oposisi juga masuk dalam membangun bangsa sebagai alat kontrol pemerintah. Membangun tidak harus ada didalam...kalau ga salah itu kata2 bapak dahulu," sebut Trijaya Setiawan Amartian.

"Sekarang udh jarang ngomong emak emak y, apa udh lupa kali y," ujar Zulfahma.

Selain itu, banyak pula komentar dukungan dari warganet atas keputusannya menjadi Menparekraf.

"Betapa mulya nya hati mu Pak Sandi,demi bangsa dan negara Bpk telah mengorbankan kepeningan kelompok atw golongan.sungguh keputusan yg bijak.smoga niat tulus Bpk diridhoi Allah swt,Aamiin...," ucap Tungkul La Tunda.

"Sepakat pak....lanjut kan ikhtiar bapak demi utk kemajuan bangsa dan negara," Rahmat Kurnia.

"Ini baru sosok seorang leader dan visioner, Diksi diksi yang diucapkan murni dilandasi untuk kepentingan orang banyak  serta tidak ada unsur provokatif dan memecah belah... Ketulusannya dalam Berjuang untuk membangun dan memajukan bangsa sangat terlihat dari sifat dan perbuatannya. Muda2han Bg sandi selalu dalam lindungan Allah SWT dan Allah SWT segera memperlihatkan mana yang benar itu benar dan salah itu memang salah," tukas Muhammad Ismed.


sumber: detik.com

0 Response to "Sandiaga Uno Ungkap Alasan Jadi Menteri Jokowi, Warganet Menjerit: Tobat, Ampunn.."

Post a comment

Tengah Artikel - in article