Bawah Menu - Res

Rusak Parah, Begini Kondisi Mobil Aiptu ICH yang Terlibat Laka di Jaksel




Kecelakaan yang melibatkan anggota kepolisian, Aiptu ICH, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menewaskan ibu muda, Pinkan Lumintang (30). Akibat kecelakaan tersebut, mobil Kijang Innova yang dikemudikan ICH mengalami rusak parah.
Mobil Innova bernopol B-2195-SIJ itu kini diamankan di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Selain mobil milik ICH, polisi mengamankan mobil Hyundai bernopol B-369-HRH milik HN, pria yang terlibat serempetan dengan ICH sebelum kecelakaan terjadi.

Pantauan detikcom di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020), mobil Innova milik ICH mengalami kerusakan parah di bagian depan. Terlihat bagian depan mobil berwarna silver tersebut hancur. Bagian atas mobil tersebut pun mengalami kerusakan.

Imbas kerusakan yang parah di bagian tersebut, bagian pelat nomor kendaraan di bagian depan mobil tidak lagi terlihat. Bagian depan mobil tersebut hanya menyisakan bagian dalam mesin mobil.

Sementara itu, mobil Hyundai yang dikemudikan HN mengalami kerusakan di bagian kaca mobil. Terdapat lubang menganga di kaca belakang mobil Hyundai tersebut. Sedangkan di kaca bagian depan mobil mengalami keretakan.

Untuk diketahui, kecelakaan maut tersebut terjadi di Jl Ragunan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12) siang. Kejadian itu bermula ketika mobil Innova yang dikemudikan ICH serempetan dengan mobil Hyundai.

"Jadi posisinya mobil Innova ada di lajur kanan. Mobil Hyundai di lajur kiri. Setelah di depan BNI, terjadi serempetan," ujar Panit Laka Satlantas Jakarta Selatan Iptu Mulyadi saat dihubungi wartawan,Jumat (25/12).

Polisi berinisial ICH itu kemudian banting setir ke kanan hingga mobilnya meluncur ke arah berlawanan. Saat itulah mobilnya itu menabrak motor.

Setelah itu, ICH berusaha mengendalikan mobilnya dengan buang setir ke kanan. Nahas, dia kemudian menabrak satu motor lainnya.

"Kemudian masih buang kanan tabrak satu motor lagi parkir. Terus terakhir nabrak pagar ruko," imbuhnya.

Polisi telah melakukan dua kali olah TKP di tempat kejadian kecelakaan tersebut. Lima orang saksi pun telah dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.


sumber: detik.com

0 Response to "Rusak Parah, Begini Kondisi Mobil Aiptu ICH yang Terlibat Laka di Jaksel"

Post a comment

Tengah Artikel - in article