Bawah Menu - Res

Rohimah Gugat Cerai, Kiwil Percepat Pulang Bulan Madu dengan Istri Baru




 Istri pertama Kiwil, mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mendengar kabar tersebut, Kiwil dan Eva Belisima mempercepat kepulangan dari Bali.
Hal itu diungkapkan oleh salah satu sumber. Sumber tersebut mengatakan Kiwil dan Eva Belisima memutuskan langsung pulang dari Bali karena kabar Rohimah menggugat cerai Kiwil.

"Kiwil dan Eva segera pulang dari Bali. Kepulangan mereka lebih cepat dari yang direncanakan," ungkap sumber tersebut.

Diketahui Eva Belisima dan Kiwil sedang bulan madu di Bali. Dari Instagram-nya, terlihat Eva memajang foto bersama Kiwil.

Hal itu pun menuai protes dan hujatan netizen, yang mengatakan Eva Belisima tak punya hati. Kiwil dan Eva Belisima disebut sudah menikah siri di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Istri pertama Kiwil, Rohimah, pagi ini justru posting sedang berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kedatangannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dipastikan melayangkan gugatan cerai pada Kiwil.

Sebelum menggugat cerai Kiwil, Rohimah selalu menuliskan isi hatinya sebagai istri yang tak dianggap.

"Haruskah keberadaannya tidak kau anggap dan tidak kau hargai .... Nikmat manalagikah yang ingin kau dustakan, sehingga membuatmu tidak mensyukuri kehadirannya di sisimu selama ini," tulis Rohimah dalam posting-annya.

Setelah Kiwil cerai dari Meggy Wulandari, Rohimah seharusnya bisa tersenyum lega karena menjadi satu-satunya istri sang komedian. Akan tetapi, nasib berkata lain, Kiwil menikahi Eva Belisima, yang merupakan pengusaha asal Kalimantan.

Rohimah padahal sudah mempertahankan pernikahan dengan Kiwil selama 21 tahun. Baru pada Maret 2020 Kiwil dan Rohimah merayakan ulang tahun pernikahan ke-21.

Sebelum mantap mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rohimah menuliskan harapannya. Dia berharap apa pun jalan yang dia putuskan menjadi yang terbaik untuk kehidupannya.

"Bismillah ... Semoga langkah yang akan aku ambil ke depannya bisa membawa hikmah yg terbaik dan keberkahan yg Barokah .... Mohon Doa nya dan support semangatnya dalam hal kebaikan," tulis Rohimah.



sumber: detik.com

0 Response to "Rohimah Gugat Cerai, Kiwil Percepat Pulang Bulan Madu dengan Istri Baru"

Post a comment

Tengah Artikel - in article