Bawah Menu - Res

Polda Metro Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Tembak Mati 6 Laskar FPI




Penembakan enam anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya mendapat dukungan masyarakat. Dukungan tersebut disampaikan melalui karangan bunga yang dipampang berjejer di sepanjang Jalan Gatot Soebroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

Berdasarkan pantauan di lokasi, karangan bunga tersebut dikirimkan oleh berbagai pihak ormas. Karangan bunga tersebut memberikan dukungan kepada kepada Polda Metro Jaya yang telah mengambil tindakan tegas pada enam pengawal Rizieq Shihab.

Misalnya, karangan bunga yang diberikan oleh Aliansi Masyarakat Bekasi Anti Radikalisme (AMBAR). Dalam karangan tersebut, mendukung penuh tindakan polisi yang telah mengambil sikap tegas menghabisi kelompok radikalis.

"Kami dukung TNI-Polri Sikat perusuh Negeri," kutip dalam karangan bunga tersebut.

Selain itu, Sahabat Alumni SMA 31 Jakarta secara spesifik mendukung Fadil Imron sebagai Kapolda Metro Jaya yang telah mengambil langkah tegas dengan menembak 6 anggota FPI.

"Dirgahayu Polda Metro Jaya ke-71 We Love You Pak Fadil (Bukan Fadli Zon) Bravo Atas Ketegasannya," kutip dalam karangan tersebut.




sumber: okezone.com

0 Response to "Polda Metro Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Tembak Mati 6 Laskar FPI"

Post a comment

Tengah Artikel - in article