Bawah Menu - Res

Penembakan di Solo, Istri Pelaku Ternyata Ada di Dalam Mobil Korban



 

Mobil yang ditumpangi bos pabrik tekstil asal Karanganyar, berinisial I (72), ditembaki di Kota Solo, Jawa Tengah. Polisi mengungkap istri pelaku berada di dalam mobil korban saat peristiwa penembakan itu terjadi.
"Istri tersangka di dalam mobil saat penembakan, status istri saksi atau tersangka masih didalami," ujar Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak di Mapolresta Solo, Rabu (2/12/2020).

Ade menjelaskan peristiwa ini terjadi pada sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Awalnya korban bersama sopirnya keluar dari rumah untuk mencari makan siang.

Namun di tengah perjalanan, mobil korban dicegat LJ dan istrinya. Sopir korban kemudian menghentikan mobilnya. LJ dan istrinya lalu berkata kepada korban bahwa mereka ingin menumpang ke sarang walet di Jalan Monginsidi.

Saat tiba di lokasi sarang walet, pelaku kemudian turun dari mobil. Pelaku lalu meminta korban turun dari mobil. Namun korban menolak.

"Driver melihat gelagat yang tidak baik dari pelaku LJ. Pelaku membawa senjata api yang diselipkan di celana bagian depan. Driver langsung putar balik," kata Ade Safri.

Saat korban meninggalkan lokasi, pelaku menembaki mobil korban. Korban kemudian mengamankan diri dengan masuk ke Mako Brimob Detasemen C Pelopor yang tak jauh dari sarang walet.

Korban yang ketakutan lalu mengamankan diri ke Mako Brimob Polda Jawa Tengah. Dari situ, polisi lalu melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Jadi tersangka sudah punya tiket, gerak cepat dari tim, alhamdulilah tidak lebih dari dua jam dilakukan penangkapan ruang tunggu VIP PO bus Karanganyar," sebutnya.


sumber: detik.com

0 Response to "Penembakan di Solo, Istri Pelaku Ternyata Ada di Dalam Mobil Korban"

Post a comment

Tengah Artikel - in article