Bawah Menu - Res

MRS Ditahan di Rutan Narkoba, Polda Metro Jaya : Begini Kondisinya




Polisi memastikan kondisi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) MRS sejauh ini dalam keadaan sehat. Habib Rizieq saat ini ditahan di Rumah Tahahan (Rutan) Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya. 

Habib Rizieq akan ditahan selama 20 hari ke depan terhitung sejak 12 Desember 2020.

"Sampai dengan saat ini saudara Rizieq Shihab, sudah tadi malam disampaikan, kita lakukan penahanan di Rutan (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, kondisinya sehat, kita masih tetap pantau," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Minggu (13/12/2020).

Yusri memastikan polisi akan memperlakukan Habib Rizieq sama dengan tahanan lain, yakni memastikan kondisi kesehatan juga makanan para tahanan tersebut.

"Masalah kesehatan, masalah makan, tetap kita siapkan dari Biddokkes Polda Metro Jaya," bebernya.

Diketahui, dalam kasus kerumunan massadi Petamburan, Polda Metro Jaya menetapkan Habib Rizieq Shihab bersama 5 orang lainnya, sebagai tersangka. Untuk Habib Rizieq, polisi telah melakukan penahanan usai diperiksa selama hampir 14 jam, Sabtu kemarin. 

Polisi menjerat Habib Rizieq dengan Pasal 160 KUHP tentang Penghasutan dan Pasal 216 KUHP dengan ancaman hingga 6 tahun penjara. Sementara terhadap tersangka lain dikenakan Pasal 93 UU Kekarantinaan Nomor 6 Tahun 2018 dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara


sumber: sindonews.com

0 Response to "MRS Ditahan di Rutan Narkoba, Polda Metro Jaya : Begini Kondisinya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article