Bawah Menu - Res

Hanya Butuh Waktu 2,5 Jam, Polisi Bekuk Pelaku Penembakan Brutal yang Gemparkan Solo




Polisi bergerak cepat dalam mengungkap kasus penembakan mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Rabu (2/12/2020) siang.

Dalam tempo sekitar 2,5 jam, polisi berhasil menangkap LJ yang diduga sebagai pelaku penembakan terhadap mobil yang ditumpangi perempuan berinisial I, bos pabrik tekstil di Karanganyar tersebut.

Kapolresta Solo, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya langsung melakukan pembagian tim guna mengusut kasus penembakan ini. Karena target yang dikejar membawa senjata api (senpi), anggota Polresta Solo dibantu oleh tim tindak dari Detasemen C Brimob Polda Jateng guna melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku.

"Sekitar pukul 13.25 WIB, didapatkan titik keberadaan tersangka penembakan, yakni di salah satu PO bus yang ada di Palur, Kabupaten Karanganyar,” ungkap Ade Safri Simanjuntak, Rabu (2/12/2020).

Polisi langsung bergerak ke lokasi dan melakukan upaya penangkapan terhadap tersangkapenembakan sekitar pukul 14.25 WIB. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa satu pistol jenis walter kaliber 22 berikut tiga magazine dan 62 butir peluru yang belum digunakan kaliber 22 milimeter. "Saat ini tersangka sudah dibawa ke Satreskrim Polresta Surakarta untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," terangnya .




sumber: sindonews.com

0 Response to "Hanya Butuh Waktu 2,5 Jam, Polisi Bekuk Pelaku Penembakan Brutal yang Gemparkan Solo"

Post a comment

Tengah Artikel - in article