Bawah Menu - Res

FPI Sebut Habib Rizieq ke Sentul Menengok Cucunya




Pengacara Front Pembela Islam (FPI) Ichwan Tuankotta membenarkan perihal kabar keberadaan Habib Rizieq Shihab yang berada di kawasan Sentul, Jawa Barat, pada Senin 30 November 2020. 

Ichwan mengatakan bahwa keberadaan Rizieq di Sentul bukan ke rumah pribadinya, melainkan datang ke rumah anaknya. Ia datang untuk menengok cucunya.   

"Jadi bukan rumah Habib Rizieq yang di Sentul ini, tapi rumah putrinya Habib Rizieq dan dia mengunjungi cucunya di sini," kata Ichwan saat dikonfirmasi, Selasa (1/12/2020).  

Namun, Ichwan tidak mengetahui keberadaan Habib Rizieq saat ini, apakah masih di rumah putrinya di Sentul atau tidak.  

“Wallahualam, saya enggak bisa jawab, yang jelas dari semalam habib ada, tapi pagi ini beluau enggak tahu di mana," tuturnya.  

Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq diduga berada di sebuah perumahan di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Senin. Keberadaan Habib Rizieq diketahui setelah yang bersangkutan pulang dari medical check-up di RS Ummi, Kota Bogor.

Ketika dikonfirmasi kepada Wawan, petugas keamanan Perumahan Mutiara Sentul, tempat diduga Habib Rizieq berada di sana, sekuriti tersebut mengaku tidak tahu. “Belum ada tanda-tanda Habib Rizieq di kompleks ini,” ujarnya. 

Petugas kepolisian pun mencoba mencari di semua rumah warga, namun hasilnya nihil. 

Sementara, di pintu gerbang masuk perumahan tersebut terdapat sekelompok masyarakat yang menamakan diri Forum Rakyat Padjajaran, menolak keberadaan Habib Rizieq karena khawatir membahayakan warga kompleks.  

Mereka menduga Habib Rizieq menjalani isolasi mandiri seusai pulang dari RS Ummi. 


sumber: okezone.com

0 Response to "FPI Sebut Habib Rizieq ke Sentul Menengok Cucunya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article