Bawah Menu - Res

Adik Prabowo Cerita Anak Masuk Politik: Biar Tak Gonggong Saja tapi Gigit



 

Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, menceritakan soal awal mula anaknya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, terjun ke dunia politik. Hashim menyarankan Saraswati masuk ke politik agar memiliki pengaruh.
Hashim menceritakan pertama kali memberi saran Saraswati terjun ke politik pada Hari Raya Paskah, Januari 2011 silam. Dia menerima kabar kalau Saraswati sedang di Surabaya, Jawa Timur, untuk menangani kasus korban pelacuran.

"Saya tanya kamu dimana? Where are you? Bahasa Inggris kan. Oh saya di pos polisi di Surabaya. What are you doing? Papa, saya diundang polisi karena ada perempuan 12 tahun baru diselamatkan dari tempat pelacuran. Dia sudah di tempat pelacuran itu 4 tahun, dia sudah melayani laki-laki yang brengsek 4 tahun sejak umur 8 tahun," kata Hashim kepada wartawan, di Jet Ski Cafe, Jalan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020)

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda itu menyatakan bahwa saat itu Saraswati dipanggil untuk dimintai bantuan agar korban pelacuran itu bisa mendapat tempat perlindungan. Saraswati hadir dalam kapasitasnya sebagai aktivis perempuan dan anak.

Adik Prabowo itu kemudian menyarankan Saraswati untuk terjun ke politik. Dengan terjun ke politik, sebut Hashim, Saraswati bisa mengubah nasib bangsa.

"Saya kasih dia ide kalau mau berubah, mengubah nasib bangsa, mengubah hal-hal jahat seperti ini kamu harus masuk politik," ungkap Hashim.

"Kalau tidak ada kuasa politik, ya maaf, bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia, tidak ada kuasa politik tidak bisa berbuat banyak. Hanya gonggong-gonggong saja, tidak bisa gigit. Tidak bisa berbuat," tambahnya.

Hashim turut menyayangkan ketulusan Saraswati justru dibalas dengan fitnah terkait kasus suap ekspor benur yang melibatkan Edhy Prabowo.

"Ini anak saya, tulus baik membantu banyak orang apalagi anak-anak yang dijahatin deh, saya tidak rela anak saya jadi korban dari fitnahan dan hujatan yang jahat. Saya tidak rela," pungkasnya.

Untuk diketahui, Saraswati saat ini menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Saraswati berpasangan dengan Muhamad dalam kontestasi Pilwalkot Tangsel 202


sumber: detik.com

0 Response to "Adik Prabowo Cerita Anak Masuk Politik: Biar Tak Gonggong Saja tapi Gigit"

Post a comment

Tengah Artikel - in article