Bawah Menu - Res

Walikota Solo Serukan Susi Pudjiastuti Kembali Menjabat Menteri KKP. Ini Alasannya



 

Kalangan masyarakat di media sosial meminta mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kembali menjabat. Tak terkecuali Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo dalam menanggapi kekosongan menteri ini setelah ditangkap KPK. Sedangkan disampaikannya di kantor Kejaksaan Negeri Kota Solo, Kamis (26/11).

"Saya setuju Bu Susi diangkat kembali menjadi Menteri KKP, meskipun seorang wanita namun loyalitasnya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak perlu diragukan," jelasnya.

Rudy menyebutkan bahwa Susi sudah teruji loyalitas akan pekerjaan maupun untuk bangsa Indonesia, seperti yang dilakukan di periode sebelumnya. Susi juga disebut kebijakannya paling terasa signifikan bagi masyarakat, terutama para nelayan.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo saat dijumpai di kantor Kejaksaan Negeri Kota Solo, Kamis (26/11)

"Kalau kita memilih itu bukan kepintarannya saja, namun loyalitasnya. Kalau sudah loyal, pasti tidak akan membuat sesuatu yang merugikan diri sendiri maupun negara dan bangsa Indonesia," tegasnya.

Selanjutnya, penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo diharapkan memberikan pencerahan kepada masyarakat praduga tak bersalah yang dikedepankan. Kemudian Menteri ini perlu diketahui dan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah diduga terkait kasus korupsi, pada Rabu (25/11) dini hari. 


sumber: kumparan.com

0 Response to "Walikota Solo Serukan Susi Pudjiastuti Kembali Menjabat Menteri KKP. Ini Alasannya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article