Bawah Menu - Res

Usai Sebut Tolol, Soni Eranata Mengerang Kesakitan Lalu Jatuh dari Kursi



 

Sosok Ustaz Maaher At-Thuwailibi beberapa pekan terakhir kembali mencuri perhatian. Salah satunya mengenai ucapannya yang menyebut kata lonte.
Belakangan perangai sosok yang dianggap kerap berucap kata kasar itu pun disentil oleh akun komunitas santri Gus Nadirsyah Hosen.

Lewat akun @na_dirs, mereka mengunggah video live ustaz Maaher yang tiba-tiba mengerang kesakitan usai menyebut kata tolol dan pemalas.

Dalam video tersebut Ustaz Maaher tampak tengah menjawab pertanyaan para netizen. Salah satunya saat itu ada yang bertanya apakah seorang yang baru lahir dalam keadaan Islam harus bersyahadat.

"Bagaimana bayi yang baru lahir bisa bersyahadad. Pertanyaanmu tolol bayi baru lahir kau suruh bersyahadat, La hawla wa la quwwata illa billah, ssshh kok perut sakit ini," ucapnya.

Setelah mengeluhkan sakit, ustaz Maaher tampak terdiam lalu sesaat kemudian kembali menjawab salah satu pertanyaan netizen mengenai peristiwa penusukan Syech Ali Jaber.

"bagaimana tanggapan ustaz tentang penusukan Syech Ali Jaber, wah bertanya lagi kan pertanyaan sudah dibahas berulang-ulang kau pemalas kau rupanya, salam dari Pekanbaru, Ahlan Wa Sahlan," katanya menirukan kata netizen.

Setelah beberapa saat menjelaskan mengenai pertanyaan netizen, Ustaz Maaher kembali merasakan perutnya sakit. Ia pun sempat memanggil seseorang dan beristighfar hingga akhirnya terjatuh dari kursinya.

"Astaghfirullah limah..limah perut sakit, La Illaha Ilallah," teriaknya.

Dalam keterangan unggahan tersebut akun @na_dirs menyebut agar jangan sombong dan berucap caci maki.

"Memang kita gak boleh sombong mengatai orang tolol/pemalas. Kita ini manusia yang lemah. Dikasih sakit perut seketika saja kita langsung mengaduh. Pelajaran untuk kita semua. Semoga beliau cepat sembuh. Mari kita doakan. Jangan kita hina dan caci. Ntar kita ikutan sakit perut lho," katanya.



sumber: 


0 Response to "Usai Sebut Tolol, Soni Eranata Mengerang Kesakitan Lalu Jatuh dari Kursi"

Post a comment

Tengah Artikel - in article