Bawah Menu - Res

Usai Kodam Jaya dan Polda Metro, Giliran Balai Kota Dibanjiri Karangan Bunga




Setalah Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, kini giliran Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dipadati karangan bunga pada Selasa (24/11/2020).

Hampir seluruh karangan bunga yang ada, tertuliskan dukungan dan apresiasi untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Berdasarkan pantauan di lapangan, satu persatu karangan bunga mulai dipasang para pengantar bunga di dalam halaman kantor Gubernur DKI Jakarta. Mereka yang mengirim karangan bunga mendukung pernyataan Wagub DKI terkait pemasangan baliho di Jakarta harus di lokasi sesuai peruntukan, jika kedapatan melanggar pasti akan ditertibkan pihak berwenang.

"Kami dukung Pak Wagub tindak para penyebar Covid-19," tulis Rakyat Pecinta NKRI dalam satu karangan bunga. 

"Kami bangga denganmu Pak Wagub, hajar terus ormas radikal," tulis emak-emak cinta damai dikarangan bunga lainnya. 

"Pak Wagub hebat, bersama Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya basmi pemecah belah bangsa," tulis solidaritas ibu pertiwi. 

Bahkan dukungan juga tertulis di karangan bunga lainnya dari elemen masyarakat yang menamakan Warga Betawi Peduli. Di karangan bunga itu tertulis "Ayo Pak Wagub satu hati lawan Corona. Lindungi kampung & warga kita".

Selain di Pemprov DKI, sebelumnya karangan bunga berisi dukungan juga membanjiri Markas Komando Daerah Militer (Kodam) Jayakarta dan halaman depan Polda Metro Jaya, Senin (23/11/20) kemarin. Mereka mendukung langkah TNI mencabut sejumlah baliho yang dipasang simpatisan ormas keagamaan.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Usai Kodam Jaya dan Polda Metro, Giliran Balai Kota Dibanjiri Karangan Bunga"

Post a comment

Tengah Artikel - in article