Bawah Menu - Res

Usai Gubernur DKI, Giliran Polisi Periksa Panitia Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq




Usai Gubernur DKI Jakarta Anies diperiksa, Polda Metro Jaya berencana akan memanggil salah satu panitia pernikahan putri Rizieq Shihab untuk dimintai kelarifikasi yakni Ustaz Haris Ubadillah.

Pemeriksaan itu akan dilakukan siang ini, Rabu (18/11/2020). Namun belum bisa dipastikan apakah yang bersangkutan akan memenuhi panggilan tersebut.

“Iya hari ini (dijadwalkan pemeriksaa) panitia,” kata Kombes Yusri saat dihubungi, Rabu (18/11/2020).

Namun saat ditanya, apakah ada rencana pemanggilan Habib Rizieq selaku tuan rumah yang menyelenggarakan kasus tersebut. Mantan Kabid Humas Polda Jabar itu bungkam.

Sementara itu, Ustaz Haris sudah tiba di Polda Metro Jaya sekita jam 10.00 WIB. Akan tetapi Ustaz Haris tak memberi komentar sepatah katapun. Ia langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan klarifikasi dari pihak kepolisian terkait kerumunan saat pernikahan putri Habib Rizieq yang mayoritas melanggar protokol kesehatan.

Anies tiba di Mapolda Metro Jaya sekira pukul 09.50 WIB pada Selasa (17/11/2020). Ia tampak mengenakan baju dinasnya dan ditemani beberapa ajudannya

Tak banyak yang dikatakan Anies kepada awak media. Ia hanya menyampaikan sebagai warga negara ia siap memberikan keterangan perihal kerumunan di acara nikahan puteri HRS.

“Jadi hari ini saya datang ke Mapolda sebagai warga negara untuk memenuhi undangan dari Polda,” kata Anies di Mapolda Metro Jaya.
 
Anies juga mengakui, bahwa surat undangan pemeriksaan klarifikasi itu sejak hari Minggu (15/11). Namun baru ia terima Senin (16/11) kemarin.

“Surat undangan klariikasi tertanggal 15 nov. Yang saya terima tangga 16 November. Sampai dikantora jam 14 siang,” tutup Anies sembari memasuki ruang pemeriksaan.


sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Usai Gubernur DKI, Giliran Polisi Periksa Panitia Resepsi Pernikahan Putri Habib Rizieq"

Post a comment

Tengah Artikel - in article