Bawah Menu - Res

Unggah Foto Ribuan Penjemput Habib Rizieq, Iwan Fals Dihujat Warganet




Iwan Fals mengunggah foto ribuan orang yang memadati Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Habib Rizieq Shihab. 

Tapi gara-gara foto itu, musisi 59 tahun ini banjir hujatan dari warganet.

Foto tersebut diunggah Iwan Fals di Twitter. Melihat ribuan orang berdesak-desakan di tempat umum, Iwan Fals merasa seharusnya konser musik sudah diperbolehkan.

"Duh, lihat orang segini banyak jadi pengin manggung, sudah boleh kali ya...," tulis Iwan Fals.

Tapi rupanya, gara-gara unggahan ini, Iwan Fals banjir hujatan dari warganet. Sejumlah warganet menilai komentar pelantun "Bongkar" ini bernada nyinyir.

Apalagi selama ini, Iwan Fals dianggap dekat dengan rezim Presiden Jokowi. 

Seorang warganet bahkan menyebut Iwan Fals sebagai seniman dengki.

"Mumpung belum mati puaskan hasratmu, mau manggung, mau oret-oret, mau nyinyir juga boleh. 

Karena semua itu nanti akan dihisab, karena kita semua pasti mati nggak terkecuali seniman yang dengki," komentar akun @alizman77.

Kemudian, ada beberapa warganet yang mengunggah foto Iwan Fals tengah makan dengan Presiden Jokowi.

"Makan dulu om, siapa tahu laper, hehe," ujar akun @heifvcker.

Sementara akun @yedikurniahadi menilai, kedatangan para penjemut Habib Rizieq murni dari hati. Tidak bisa disamakan dengan menonton konser musik yang harus mengeluarkan uang.

"Beda bang kalau manggung secara profesional penonton membludak kudu bayar. Tapi kalau yang di foto itu panggilan hati, karena kecintaan kepada ulamanya yang bisa kembali ke tanah air," kata @yedikurniahadi.

Namun tak semua warganet berkomentar nyinyir ke Iwan Fals. Tak sedikit warganet yang mendukung pelantun "Belum Ada Judul" ini untuk bisa menggelar konser musik.

Seperti diketahui, Habib Rizieq bersama keluarganya tiba di Indonesia dengan pesawat Saudia SV816 dari Jeddah. Berdasarkan pantauan situs FlightRadar24, pesawat SV816 mendarat di Cengkareng pada pukul 08.37 WIB.

Sementara suasana di luar bandara, massa dari anggota FPI maupun simpatisan FPI ramai-ramai menyambut kedatangan Rizieq Shihab. Kemacetan panjang pun terjadi karena massa memenuhi jalan dengan berjalan kaki.

Bahkan, kawasan Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat ditutup. Para pendukungnya juga memadati kawasan sekitar kediamannya di Petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


sumber: suara.com

0 Response to "Unggah Foto Ribuan Penjemput Habib Rizieq, Iwan Fals Dihujat Warganet"

Post a comment

Tengah Artikel - in article