Bawah Menu - Res

Trending Gegara Sebut Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Diultimatum 1x24 Jam




Imam besar Front Pembela Islam atau FPI, HRS memang baru tiba di Indonesia setelah tiga tahun berada di Arab Saudi, Selasa (10/11/2020).

Kedatangannya pun disambut ribuan anggota FPI, baik di bandara maupun di kediamannya. FPI dan simpatisannya sempat memadati bandara Soekarno-Hatta.

Akibatnya, jalanan menjadi macet dan menghambat sejumlah aktivitas.

Selebriti kontroversial, Nikita Mirzani ikut mengomentari hal tersebut.

Ia menyindir kerumunan yang ditimbulkan karena kepulangan seorang habib.

Cuplikan live wanita yang sering dipanggil Nyai itu diunggah di akun gosip @lambeh_turrah.

"Setau gue nama habib itu adalah tukang obat. Sekali pulang bikin ulah. Ini manusia udah bikin ulah terus. Entar bikin lagi demo apa? Demo 712, 717? Kayak begitu diagung-Agungkan," kata Nikita dalam video tersebut.

Mengetahui video viral dari ibu tiga anak tersebut, beberapa netizen merasa tidak terima dan menuduhnya telah menghina HRS.

"Ya Allah hati2.. beliau cucu nabi..stidak menghargai cucu nabi ..jgn smpai kluar kata2 yg TDK baik," tulis netizen menegur Nikita.

"Mulutnya nyablak yaa," lanjut netizen.

"Itu tabib nyaiii," tulis netizen mengoreksi Nikita.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang berani mengungkapkan pendapatnya secara jujur.

Ia bahkan berani mengkritik ketua DPR RI, Puan Maharani beberapa waktu lalu. Hampir saja ia dilaporkan para pendukung Puan karena dituduh menghina cucu Presiden pertama RI, Soekarno itu.

Tuai Kecaman Hingga Diultimatum 1x 24 jam

Beberapa pendukungnya menilai jika aksi artis kontroversial berusia 34 tahun itu sudah kelewatan. Nikita Mirzani diminta untuk tidak menyindir HRS, yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Ya Allah hati2.. beliau cucu nabi. Stidak menghargai cucu nabi.. jgn sampai kluar kata2 yg TDK baik,” ungkap netter.

“Ketika kita sadar akan tidak taatnya kita kepada agama kita, bukan berarti kita harus menghina bagaimana pun keadaannya.. habib adalah keturunan nya nabi kedudukannya derajatnya lebih tinggi, berhati2lah dalam berucap diatas langit masih ada langit jng sampai Allah mencabut segala nikmat, nauzubillah,” timpal yang lain.

Hingga kini, HRS belum mengeluarkan pernyataan terkait sindiran Nikita Mirzani. Sementara Nikita Mirzani diultimatum terkait statemennya dalam 1x24 jam


sumber: 

0 Response to "Trending Gegara Sebut Habib Tukang Obat, Nikita Mirzani Diultimatum 1x24 Jam"

Post a comment

Tengah Artikel - in article