Bawah Menu - Res

Sebut Ada yang Ingin Runtuhkan Negara, Habib Husein Tuban: Kita Jaga Presiden, Jangan Berkhianat!




Habib Husein bin Hasyim bin Toha Ba’agil yang sebelumnya telah memprediksikan corona jauh-jauh hari sebelum corona atau Covid-19 mewabah dan menjadi pandemi.

Kini Habib Husein dalam acara maulid nabi yang diselenggarakan di Tuban sempat mengatakan bahwa negara Indonesia ini sedang ada yang ingin membuat porak-poranda dalam ceramahnya.

Dilansir PikiranRakyat-Cirenon.com dari video yang diunggah Senin 16 November 2020 pada akun YouTube Shofwa official, mengatakan bahwa Indonesia berkali-kali mau di runtuhkan.

Habib Husein Tuban mengatakan bahwa sekarang ini adalah zaman perang urat syaraf, karena banyak adu domba di mana-mana.

"Saya mengatakan bahwa Indonesia mulai dari zamannya pak Soeharto hingga zamannya Presiden Jokowi ingin digulingkan." ujar Habib Husein Tuban

Hal tersebut dilakukan dengan berbagai dalih seperti pada zaman Soeharto digulingkan dengan peristiwa reformasi, dengan harapan masyarakat akan menjadi makmur dan harapan masyarakat akan menjadi nikmat dan menciptakan ekonomi maju.

"Maka dengan digulingkan pak Soeharto dengan peristiwa reformasi malah membuat ekonomi tidak karuan." pungkas Habib Husein Tuban

"Bensin semakin mahal."

Kemudian mulai Pak Habibie digulingkan kembali dengan harapan lebih baik lagi.

"Lalu Mbah gusdur yang menjadi presiden pun diruntuhkan dengan berbagai dalih." ucap Habib Husein

Hal ini terlihat bahwa Bangsa Indonesia ini sudah berkali-kali di runtuhkan, dan ada yang mencoba ingin meruntuhkan Indonesia.

Habib Husein Tuban pun mengatakan bahwa hal tersebut terjadi mulai dari zamannya Soekarno hingga saat ini, yang mana banyak masyarakat mulai dihasut untuk meruntuhkan Negaranya sendiri.

"Hingga zaman Jokowi pun ada yang ingin meruntuhkan, oleh karena itu kita harus menjaga Presiden kita bagaimana pun juga. Jangan kita berhianat dari Pemerintahan yang sah yang telah kita sepakati." pungkas Habib Husein Tuban.

Beliau pun meminta agar Bangsa Indonesia belajar dari Negara Arab seperti Libya, Libanon, Syam, Irak yang mana Negara tersebut hancur karena Bangsa dan Rakyatnya sendiri.

Yang padahal Presiden Libya adalah Muhamad Kadafi yang telah membuat Libya menjadi maju

"Namun Libya hancur karena rakyat yang dihasut dengan mengatakan, Presiden mu telah Korupsi. Dan akhirnya terjadilah kudeta yang menghancurkan Libya." ujar Habib Husein Tuban.

Begitu pula hal yang akan dilakukan di Indonesia dengan membuat Indonesia runtuh porak-poranda, dengan membuat kudeta di Negara sendiri.

"Kita harus sama-sama menjaga Jokowi." imbuhnya

Oleh karena itu habib Husein Tuban mengingatkan bahwa Indonesia akan difungsikan dengan cara yang sama untuk menggulingkan Jokowi.

"Jika kalian ada yang tidak menyukai dan berkenan dengan kebijakan serta kepemimpinan Jokowi, maka doakan beliau agar menjaga Indonesia dengan baik." ujar Habib Husein Tuban


sumber: pikiran-rakyat.com

0 Response to "Sebut Ada yang Ingin Runtuhkan Negara, Habib Husein Tuban: Kita Jaga Presiden, Jangan Berkhianat!"

Post a comment

Tengah Artikel - in article