Bawah Menu - Res

Positif COVID-19, Melaney Ricardo Akui Kesakitan dan Keluarkan Banyak Uang




Artis Melaney Ricardo meminta agar tidak menganggap remeh virus corona. Hal itu disampaikan olehnya usai dinyatakan positif COVID-19.

"Aku mau kasih tahu ke semua orang yang belum kena COVID-19 atau tidak kena COVID-19 bahwa virus ini ada. Lo mau percaya ini konspirasi ini terserah kamu," kata Melaney Ricardo di akun YouTube miliknya pada Senin (2/11/2020).

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa merasakan sakit yang cukup parah saat dinyatakan terinfeksi COVID-19. Bahkan Melaney Ricardo juga sampai harus menggelontorkan banyak uang untuk biaya perawatan.

"Gue mau kasih tahu, gue yang mengalami. COVID-19 ini sakit banget, mengacaukan semua sistem tubuh lo dan ngeluarin banyak uang. Karena gue pergi ke rumah sakit swasta," tutur Melaney Ricardo.

Presenter Melaney Ricardo dan suaminya Tyson Lynch saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak cuma itu, dia juga bilang bahwa virus ini tidak cuma menyerang fisik saja.

"COVID-19 itu juga menyerang mental lo nggak cuma fisik lo," jelasnya.

Melaney Ricardo pun meminta kepada semua orang agar berhati-hati dan terus menjaga jarak agar terhindar dari virus corona.

"Jadi melalui vlog ini jangan ngerasa bahwa lo imun buat virus ini. Tapi lo bisa bawa virus ini buat keluarga," ujar Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo sebelumnya mengaku merasakan meriang dan mual. Dia juga menyebutkan kalau tubuhnya terasa sakit-sakit.

Sampai akhirnya dia memutuskan menjalani tes PCR swab. Dan dari situlah dia tahu kalau positif COVID-19.

Atas sakit ini, Melaney Ricardo sempat menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta.

Beruntung hasil tes seluruh keluarganya negatif COVID-19. Begitu pun dengan para pegawai yang bekerja di rumahnya maupun rekan-rekan artis yang bertemu dengan Melanie Ricardo sebelumnya.(suara.com)





Tidak Batuk Tapi Nyeri Sendi



Presenter Melaney Ricardo secara mengejutkan mengungkap dirinya sempat positif COVID-19. Melaney menyebut ia terinfeksi COVID-19 di awal Oktober 2020.

Hanya saja saat terinfeksi, Melaney sempat ragu sebab ia tidak mengalami gejala batuk yang saat ini masih dianggap tanda utama infeksi COVID-19. Saat terinfeksi, Melaney mengaku alami nyeri sendi.

"Aku menggigil, nggak panas pada saat itu jadi cuma sumeng. Kemudian aku pikir karena kecapekan bekerja. Yang paling menonjol yang aku rasakan adalah semua sendi dan tulang rasanya bener-bener ngilu parah," kata Melaney dikutip dari unggahan video YouTubenya, Selasa (2/11/2020).

Selain itu Melaney juga merasakan mual tapi tidak bisa muntah. Gejala ini membuatnya harus membatalkan semua jadwalnya.

Awalnya ia mengira gejala COVID-19 yang ia rasakan adalah tanda masalah lambung sampai akhirny dia memutuskan menjalani swab.

"Tanggal 3 Oktober itu menjadi hari yang berat. Aku ingat pukul 22.00 WIB terima email. Aku pikir sampai sekarang itu email terburuk yang aku terima. Itu bikin aku syok. Di email aku dinyatakan positif COVID-19," ucap Melaney Ricardo.(detik.com)

0 Response to "Positif COVID-19, Melaney Ricardo Akui Kesakitan dan Keluarkan Banyak Uang"

Post a comment

Tengah Artikel - in article