Bawah Menu - Res

Penolakan FPI Meluas di Jabar, Muannas: Jangan Mentang-Mentang Habib



 

Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid mengungkapkan kalau tokoh agama dengan banyak pengikut harus hati-hati dalam bersikap. Sebab, nantinya bisa memicu sebuah antipati.

Hal itu diungkapkan Muannas lewat akun resmi twitternya @muannas_alaidid seperti dilansir di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

"jangan sampai masy menilai mentang2 habib punya pengikut, kemudian tdk taat hukum & tdk tersentuh dalam laporan apapun, yg membuat bnyk org tdk simpatik. 

Penolakan Kehadiran Habib Rizieq di Jawa Barat Meluas," tulisnya.

Aksi penolakan kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meluas di Provinsi Jawa Barat. Setelah di Kota Bandung dan Kabupaten Karawang maka sekelompok orang yang tergabung dalam Front Pembela Masyarakat Indramayu Bersatu dan Relawan Indramayu Peduli COVID-19 menolak kehadiran Habib Rizieq di Provinsi Jabar, khususnya Kabupaten Indramayu.

Dalam aksi yang digelar di depan Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Indramayu, Selasa (24/11/2020), para pengunjuk rasa menunjukkan baliho dan poster penolakan Habib Rizieq.



sumber: netralnews.com

0 Response to "Penolakan FPI Meluas di Jabar, Muannas: Jangan Mentang-Mentang Habib"

Post a comment

Tengah Artikel - in article