Bawah Menu - Res

Pagi Ini Gisel Diperiksa Polisi Terkait Video Syur




Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Gisel akan dimintai klarifikasi soal video syur yang disebut mirip dengannya.

"Menyangkut dua tersangka yang kita amankan besok, kita akan memanggil seorang inisial GA sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/11/2020).

Pemeriksaan Gisel ini merupakan tindak lanjut atas pemeriksaan 2 tersangka penyebar video syur. Eks istri aktor Gading Martin itu dimintai klarifikasi pagi ini.

"Jam 10.00 WIB kita undang ke sini," ungkap Kombes Yusri.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel, berinisial PP dan MN. Kombes Yusri mengungkapkan para tersangka menyebut inisial G saat pemeriksaan.

Gisel sendiri membantah pemeran wanita di video syur itu adalah dia. Menurutnya, banyak perbedaan dari ciri fisik dirinya dengan wanita tersebut.

"Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," lanjutnya.


sumber: detik.com

0 Response to "Pagi Ini Gisel Diperiksa Polisi Terkait Video Syur"

Post a comment

Tengah Artikel - in article