Bawah Menu - Res

Ngabalin Sebut Isi Kepalanya Cuma Sampah, Reaksi Rektor UIC Tak Kalah Pedas




Rektor Universitas Ibnu Chaldun UIC) Prof Musni Umar memberikan balasan balik atas pernyataan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin.

Ngabalin sebelumnya mengejek Musni Umar. Dia menyebut isi kepala Musni Umar hanya ada sampah.

Musni Umar menyerang balik Ali Mochtar Ngabalin. Ia menyebut kepala Ngabalin lah yang isinya cuma sampah.

“Yang mengatakan “sampah” dia lah sampah karena di kepalanya hanya berpikir “menjilat”, balas Musni Umar di akun Twitternya, Sabtu (31/10/2020).

Sebelumnya Ngabalin menyerang Musni Umar terkait penangkapan Gus Nur atas kasus yang berkaitan pencemaran nama baik Nahdatul Ulama.

“Katanya REKTOR dan GURU BESAR tapi koq isi kepalanya, hanya ada SAMPAH. Kenapa ya?,” tulis Ngabalin di twitternya, @AliNgabalinNe, Sabtu (31/10).

Perseteruan Ali Mochtar Ngabalin dan Musni Umar bermula ketika Ngabalin meminta polisi untuk menangkap Refly Harun selaku pemilik kanal YouTube dalam kasus Suri Nur Rahardja alias Nur Sugik atau Gus Nur.

Ngabalin juga meminta agar penceramah Ustad Muhammad Yahya Waloni ditangkap karena kerap memberikan kritik keras kepada pemerintah.

Pernyataan Ali Mochtar Ngabalin itu ditanggapi Musni Umar. Ia menyebut pernyataan Ngabalin merupakan politik bumi hangus yang telah dijalankan pemerintah.

Musni Umar menyebut Ustad Muhammad Yahya Waloni tidak ada sangkut-pautnya dengan kasus Gus Nur, tetapi diminta untuk ditangkap.

“Ini sudah politik bumi hangus siapa yang mengkritik dilaporkan ke aparat dan diminta untuk ditangkap. Padahal dalam negara demokrasi wajar ada kritik,” tulis Musni Umar.


sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Ngabalin Sebut Isi Kepalanya Cuma Sampah, Reaksi Rektor UIC Tak Kalah Pedas"

Post a comment

Tengah Artikel - in article