Bawah Menu - Res

Muannas Pertanyakan Fadli Zon Terkait HRS: Pemerintah Hanya Meluruskan Informasi




Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid mempertanyakan pernyataan politisi partai Gerindra Fadli Zon terkait petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Menurutnya, pemerintah hanya meluruskan informasi sesat terkait kepulangan Habib Rizieq Shihab. Apalagi, proses hukum belum diselesaikan selama dirinya pergi ke Arab Saudi.

Hal itu diungkapkan Muannas lewat akun resmi twitternya @Muannas_alaidid seperti dilansir Jakarta, Jumat (6/11/2020).

"Loh pemerintah luruskan informasi sesat yg beredar soal kepulangan, gitu aja udh ‘genit’ dianggap memojokkan, selama ini dia caci maki, sumpah serapah smp ngamukan ke bnyk pihak & pemerintah, meski semua laporan polisinya blum tuntas di proses, itu gmn ? @fadlizon @mohmahfudmd," tulisnya.

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab mengklaim akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. Ia mengatakan akan terbang dari Jeddah, Arab Saudi, menuju Bandara Soekarno Hatta pada Senin depan atau 9 November 2020.

"Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal November 2020 pukul 09.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Jeddah dengan pesawat Saudi Arabia Airlines nomor penerbangan SV 816," kata Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan di kanal Youtube Front TV.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Muannas Pertanyakan Fadli Zon Terkait HRS: Pemerintah Hanya Meluruskan Informasi"

Post a comment

Tengah Artikel - in article