Bawah Menu - Res

Mengintip Kekayaan Nikita Mirzani yang Sebut Habib Tukang Obat




Nama Nikita Mirzani belakangan menjadi perbincangan karena komentarnya terkait habib tukang obat. Dalam rekaman singkat, Nikita Mirzani mengeluhkan ramainya orang yang menjemput Habib Rizieq. Selain itu, ia menyebut habib adalah tukang obat.
"Gara-gara HRS  pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue," ujar Nikita di Instagram Stories dikutip dari detikHot.

Dikutip dari berbagai sumber, selain dari pendapatannya sebagai artis, kekayaan Nikita juga didapatkan dari bisnis, mulai dari kecantikan, fesyen, properti, hingga batu bara.

Banyaknya bisnis Nikita membuat kekayaannya bertambah Rp 6 miliar per bulannya. Bisnis yang dia miliki di dunia kecantikan, di antaranya salon, skin care, make up, dan obat pelangsing.

Sederet bisnis fesyen dan kecantikan yang kini terus berkembang diantaranya Zola Pajamas, Jeans by Nikita Mirzani, Beauty House Head to Toe, Lipstick by Nikita Mirzani, dan bisnis Bikini dengan nama Niki Breeze. Deretan bisnis ini juga pernah dia pamerkan tahun lalu melalui Instagram pribadinya.

Nikita juga membuka bisnis pakaian muslim pada 2017 silam yang ia perkenalkan tepat pada bulan Ramadhan. Bisnis oleh-oleh juga digarap, bukan makanan berat yang dia jual melainkan pernak-pernik dan makanan ringan. Bisnis ini sudah ada di berbagai tempat wisata di Indonesia.

Ibu tiga anak itu juga mengepakkan sayap bisnisnya ke dunia properti, bernama Property Naira Residence. Bahkan, dia juga telah lama menjadi investor batu bara di Kalimantan sejak 2007. Modal yang Nikita suntikan kepada bisnis batu bara itu senilai Rp 10 miliar.

Terkenal dengan menyandang artis penuh kontroversi, kekayaan Nikita kini terus melambung tinggi. Tak heran kini Nikita memiliki kehidupan serba mewah, yang memang didorong oleh banyak bisnisnya yang sukses.

Selain bisnis, wanita 34 tahun itu juga getol mempromosikan produk atau endorsement melalui akun Instagram pribadinya. Tak mau kalah dengan artis lainnya yang kini terjun sebagai YouTuber, kini Nikita juga memiliki YouTube Channel sendiri bernama Crazy Nikmir Real.

Nikita Mirzani juga pernah diketahui akan membuka bisnis boneka, namun bisnis ini menuai kritikan karena harga yang ditawarkan untuk boneka bernama Niki Doll Rp 1,5 juta. Selain bisnis boneka yang kontroversi, dia juga pernah mengatakan ingin menjual produk obat kuat untuk laki-laki.


sumber: detik.com

0 Response to "Mengintip Kekayaan Nikita Mirzani yang Sebut Habib Tukang Obat"

Post a comment

Tengah Artikel - in article