Bawah Menu - Res

Kecewa dengan BNPB dan Pembiaran Acara MRS, Relawan Satgas COVID Mau Undur Diri Massal Siang Ini?




Beberapa Relawan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 berencana akan melakukan aksi protes atas tidak tegasnya pemerintah mencegah kerumunan sejak kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam pesan undangan yang diterima Suara.com melalui pesan singkat, para relawan akan melakukan aksi pengembalian rompi dan id card di Sekretariat Relawan Nasional Satgas COVID-19 di Hotel The Media, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2020) siang ini.

"Agenda, konferensi pers pernyataan sikap sekaligus pengembalian rompi dan ID Card Relawan Satuan Tugas Penanganan COVID-19," tulis undangan tersebut.

Aksi ini dilakukan relawan sebagai respons atas kontroversi penegakan aturan protokol kesehatan yang berawal dari pernikahan putri Rizieq Shihab yang digelar pada 14 November 2020 secara besar-besaran hingga diperkirakan ada 10 ribu tamu yang datang ke Petamburan, Jakarta Pusat.

"Jadi, nanti saya konfirmasi ya, pernyataannya nanti," kata Andreas, salah satu relawan COVID-19 saat dihubungi, Kamis (19/11/2020).

Pembagian masker dan hand sanitizer yang dilakukan BNPB ke panitia acara juga dinilai aneh, karena ini dianggap relawan sebagai pembiaran kerumunan di Jakarta yang masih berstatus PSBB Transisi.


sumber: suara.com

1 Response to "Kecewa dengan BNPB dan Pembiaran Acara MRS, Relawan Satgas COVID Mau Undur Diri Massal Siang Ini?"

  1. pembiaran dan mengijinkan beda bos buktinya ada pembagian masker berarti mengizinkan

    ReplyDelete

Tengah Artikel - in article