Bawah Menu - Res

Haikal Sebut Pemerintah Selalu Sudutkan Dua Putra Terbaik Bangsa, Anies dan HRS?




Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan Baras mengaku kehabisan kata-kata melihat perlakuan pemerintah terhadap dua putra terbaik bangsa.

Menurutnya, dua putra terbaik bangsa itu selalu disudutkan pemerintah dan dicari-cari kesalahannya mereka.

Hal itu, lanjut Haikal, berbeda dengan yang perlakuan pemerintah kepada pihak lain yang melakukan pelanggaran.

"Kehabisan kata dan rasa melihat perlakuan pemerintah kepada dua putra terbaik bangsa yang selalu disudutkan, dicari-dicari kesalahannya," tulis Haikal di akun Twitternya, Rabu (18/11/2020).

"Sementara yang lain dibiarkan melakukan pelanggaran bahkan sebagian dikawal dalam melakukan pelanggaran," kata @haikal_hassan.

Dalam cuitannya, Haikal tidak menyebut nama putra terbaik bangsa yang dimaksud. Namun, sejumlah netizen berpendapat bahwa dua orang yang dimaksud Haikal adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab (HRS).

Berikut beberapa komentar netizen menanggapi cuitan Haikal, seperti dilihat netralnews.com di akun Twitter @haikal_hassan, Kamis (19/11/2020).

"Kesalahan terbesar IB HRS karena demikian semangat menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar dan mengoreksi dengan terang-terangan kezholiman rezim koplak ini. Sementara Goodbener Anis pemikiran cerdasnya dlm membahagiakan warganya, demikian nyata, real," tulis @comEN5jvr4zfL34.

"Setiap kezoliman yang ditimpakan  semoga Allah ganti dengan kemuliaan, semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi IB HRS dan bp Anis," cuit @Rohilahrisa.

"Kalau maksud Bapak putra terbaik itu yang ceramah memaki maki orang dan aparat, maka saya pertanyakan nalar dan cara berpikit Bapak," kata @SidiBobyLukman.

"Apa indikatornya kedua orang itu putra terbaik bangsa? Yang satu tidak ksatria dalam menghadapi maslah hukum yang melilit dirinya, malah memilih kabur. Dan satu lagi tidak bisa menjaga amanah saat diberi jabatan sehigga dicukupkan dari jabatannya, jabatan terakhirnya diperoleh melalui pilkada yang busuk," komentar @SiregarCan.

"Kehabisan kata dan rasa melihat tingkah buzzer-buzzer-nya putra terbalik, yang selalu dibanggakan walaupun salah, dicari-cari celah pembenaran, sementara melihat pemerintahan Jokowi selalu salah bahkan melakukan provokasi dan sempat menebar hoax," sindir @kangabei ke Haikal Hassan.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Haikal Sebut Pemerintah Selalu Sudutkan Dua Putra Terbaik Bangsa, Anies dan HRS?"

Post a comment

Tengah Artikel - in article