Bawah Menu - Res

Felix Siauw Sebut Nabi Pemaaf, Kita Bukan Nabi, Denny: Coba Lix, Ganti Mikenya Ma Sandal




Pegiat media sosial, Denny Siregar, Minggu malam (1/10/20) menyentil Uztaz Felix Siauw melalui akun FB-nya.

Denny mengatakan: "Maksud si Pelix itu gini.. 'Nabi itu shalat, puasa, zakat dan naik haji. Benar, itu kan Nabi. Tapi kita kan bukan Nabi..'
Puyeng, kan ? Coba lix, ganti mike nya ma sandal..."

Pernyataan Denny disampaikan untuk mengkritisi atas apa yang disampaikan Felix. Sebelumnya, Ustaz Felix seperti diunggah Denny mengatakan: "Nabi orangnya lembut, orangnya tidak mudah tersinggungan, Jadi kalau seandainya nabi dihina, nabi tidak akan tersinggung dan pastinya akan memaafkan orang-orang yang menginanya. Benar. Itu kan nabi tapi kan kita bukan nabi."

Seperti dilansir Suaraisalm.com, Felix Siauw sebelumnya mengkomentari pernyataan pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda yang sengaja makan di restoran Prancis di tengah maraknya seruan boikot terhadap produk Prancis. Abu Janda beralasan sebagai bentuk meneladani ajaran Nabi Muhammad yang senantiasa memaafkan mereka yang menghinanya.

Postingan Permadi mendapat tanggapan dari Felix Siauw. Menurut Felix, memang nabi adalah seorang yang tidak mudah tersinggung dan selalu memaafkan. Namun itu adalah tingkatan seorang nabi, bukan manusia biasa pada umumnya.

“Nabi orangnya lembut, orangnya pemaaf, orangnya tidak mudah tersinggungan, Jadi kalau seandainya nabi dihina nabi tidak akan tersinggung dan pastinya akan memaafkan orang-orang yang menghinanya. Benar, itu kan nabi tapi kan kita bukan nabi,” kata Felix dalam sebuah video di akun media sosial TikTok @Permanadarajat, seperti dikutip dari viva.co.id, Sabtu, 31 Oktober 2020.


Pernyataan Felix mendapat beragam komentar dari warganet. Warganet menghujat Felix dan kembali bertanya kepada Felix jika bukan nabi Muhammad yang kita ikuti dan tiru akhaknya. lantas siapakah yang layak dicontoh.

“Trus mau nyontoh sapa felix siauw.? Abu jahl.apa ibnu muljam.?lol amat”, tegas akun @LutvanGhozali

“Nabi pemaaf, kita pemarah. Tapi kita tidak perlu meneladani nabi, karena kita bukan nabi. Alah emboh sak karepmu Lik, Felix”, tambah @narkosun


sumber: netralnews.com

0 Response to "Felix Siauw Sebut Nabi Pemaaf, Kita Bukan Nabi, Denny: Coba Lix, Ganti Mikenya Ma Sandal"

Post a comment

Tengah Artikel - in article