Bawah Menu - Res

Dukungan Karangan Bunga di Markas Pangdam Jaya, Fadli Zon Sebut Cuma Buang Uang




Politisi sekaligus Anggota DPR Fadli Zon menyindir masyarakat yang mengirimkan karangan bunga ke Makodam Jaya. Dia menyebut ini sebuah pemborosan.

Menurut dia langkah mengirimkan bentuk dukungan seperti itu merupakan hal yang sia-sia serta baiknya uangnya diberikan kepada yang membutuhkan. 

Fadli Zon membandingkan dengan yang dilakukan pada saat zaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama alias Ahok mendapatkan karangan bunga yang sama.

"Ketimbang buang2 uang utk karangan bunga model zaman Ahok lalu, mending dikasih utk mereka yg membutuhkan. Salam akal sehat. 

Ratusan Karangan Bunga Dukung Pangdam Jaya Berjejer di Makodam Jaya," tulisnya seperti dilansir lewat akun resmi twitternya @fadlizon di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Seperti diketahui, aksi tegas Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman, mencopot baliho Habib Rizieq memang menuai kontroversi dan juga mendapat apresiasi dari masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi warga Jakarta pun berbondong-bondong mengirimi karangan bunga ke Markas Kodam Jaya, di Cililitan, Jakarta Timur.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Dukungan Karangan Bunga di Markas Pangdam Jaya, Fadli Zon Sebut Cuma Buang Uang"

Post a comment

Tengah Artikel - in article