Bawah Menu - Res

Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris Positif Covid-19, Video Berpelukan dengan MRS Jadi Sorotan Netizen




Calon wali kota petahana Depok, Mohammad Idris, dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diketahui setelah Idris melakukan swab test, Rabu (25/11/2020) kemarin. 

“Sahabat warga Depok dan rekan-rekan media yang saya cintai, dalam kesempatan ini saya menyampaikan kabar bahwa berdasarkan hasil swab PCR hari ini (Rabu 25/11/2020), saya terkonfirmasi positif," ujar Idris via keterangan resmi tim sukses pemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Kamis (26/11/2020).

"Kondisi saya alhamdulillah stabil. Mohon doanya dari semua dan mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan," jelasnya. 

Ketua tim sukses Hafid Nasir menyampaikan bahwa mulanya Idris merasa tidak sehat setelah menghadiri debat publik perdana pada Minggu (22/11/2020). 

"Saat ini dirawat di RSUD Depok. Kondisinya stabil, cuma karena ada masalah di lambung," ujar Hafid kepada Kompas.com, Kamis.

Video pertemuan dengan HRS jadi Sorotan Warganet


Diketahui  Calon Walikota Depok Mohamad Idris mengunjungi pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) di markas FPI kawasan Petamburan, Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Sebelum Habib Rizieq rencana akan berkunjung ke Pondok Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020) siang.

"Kembalinya Habib Rizieq ke Indonesia setelah sekian lama, ini adalah kunjungan persahabatan serta nostalgia sewaktu di Riyadh Saudi Arabia, " ujar Calon Petahana Walikota Depok Idris kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020) sebagaimana dilansir dari poskota.com

Sementara itu Idris menambahkan Habib Rizieq juga menyebutkan rasa kebahagian yang sama sewaktu beliau ada di Mekkah.

"Beliau (Habib Rizieq-red) mendoakan keberkahan untuk saya dan sebaliknya saya pun meminta doa agar tetap istiqomah, " paparnya.

Terpisah silahturahmi Idris dengan HRS tersebut juga dibenarkan Sekjend Sahabat Idris Kota Depok, Hery Ibrahim, menyebutkan pada sore hari kemarin Pa Idris bertemu langsung dengan orang nomor satu di FPI tersebut di Petamburan, Jakarta Barat.

Usai kabar Calon Walikota Depok Mohamad Idris terkonfirmasi positif COVID19, warganet pun menyoroti pertemuannya dengan HRS. salah satunya diunggah akun twitter @nongandah dengan menulis caption, Akhirnya dia pun postif kena covid 19 juga. Waktu rizieq baru pulang, ngga ada jarak bahkan berpelukan dg rizieq..



sumber: 

0 Response to "Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris Positif Covid-19, Video Berpelukan dengan MRS Jadi Sorotan Netizen"

Post a comment

Tengah Artikel - in article