Bawah Menu - Res

Bintang Emon Beri Jawaban Usai Disindir Abu Janda soal MRS




Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyindir Bintang Emon yang tidak bersuara terkait munculnya kerumunan di acara yang dihadiri Habib Rizieq Syihab.

Sejak kepulangan Rizieq ke Indonesia, ada sejumlah kerumunan yang terjadi. Misalnya saja saat penjemputan di Bandara Soetta, penyambutan di Markas FPI Petamburan, Maulid di Pondok Ranggon, Maulid di Tebet, Maulid dan salat Jumat di Megamendung Bogor, dan pernikahan putri Rizieq di Petamburan.

Hal itu menjadi sorotan Abu Janda. Ia menyampaikannya lewat kicauan di akun Twitter miliknya pada Selasa (17/11).

"Enam bulan kita jengkel soal pandemi, lalu muncul Rizieq dengan sengaja berkali-kali kumpulkan massa secara masif anggap wabah tidak ada," tulis Abu Janda.

Dalam kicauannya, Abu Janda tidak hanya menyinggung Bintang Emon, tetapi juga pembawa acara Najwa Shihab.

"Yth @bintangemon yang gercep kritik pelanggar protokol kesehatan, ke mana nyalimu sekarang?" tulis Abu Janda.

"Yth @NajwaShihab yang biasa keras soal ini, kok diam saja?" lanjutnya.

Bintang Emon membalas kicauan Abu Janda. Ia memberikan tanggapan mengenai kerumunan dalam acara yang dihadiri Habib Rizieq.

"Sebenarnya enggak setuju bang, tapi kayaknya tempat kita belum bisa ngejamin keamanan ngomong. Kemarin acara itu aja kagak dibubarin kayak acara lain. Kebayang kan power-nya gimana?" tulis Bintang.

"Harus sipil yang maju? Yang punya alat dan kewenangan kan pihak pemerintah bang. Yang gerak yang sana dong tolong," lanjutnya.

Pemprov DKI Jakarta memberikan denda kepada Habib Rizieq sebesar Rp 50 juta karena memicu kerumunan dalam acara Maulid Nabi, dan pernikahan putrinya pada Sabtu (14/11). FPI sudah membayar denda tersebut.


sumber: kumparan.com

0 Response to "Bintang Emon Beri Jawaban Usai Disindir Abu Janda soal MRS"

Post a comment

Tengah Artikel - in article