Bawah Menu - Res

Ade Londok Ditolak Masuk Sukabumi, Ini Alasannya




Pegiat sosial Kota Sukabumi, Kristiawan Saputra mengaku menjadi salah satu pihak yang menolak kedatangan Ade Londok ke kotanya.

Bukan tanpa alasan, Kristiawan mengatakan Ade Londok kerap berkata kasar sehingga dikhawatirkan menjadi pengaruh buruk bagi anak-anak di Sukabumi.

"karena saya melihat beberapa video Ade Londok itu tidak baik dan banyak ditiru anak-anak termasuk anak saya. Jadi saya kesal," katanya, Kamis (5/11/2020).

Kristiawan mengaku mencoba mengkampanyekan tolak Ade Londok ini di sosial media. Responnya cukup positif, banyak warga Sukabumi yang sejalan dengan pemikirannya.

Bahkan, Rumah Makan Mang Su'eb rela membatalkan undangan Ade Londok. Padahal pihak penyelenggara sudah menyetor sejumlah uang pada Manajemen Ade Londok untuk uang muka.

Awalnya, pemilik Rumah Makan Mang Su'eb ingin mengundang Ade Londok untuk menjadi pengisi acara kegiatan launching rumah makan itu.

Namun setelah melihat perkembangan di media sosial mengenai banyaknya warga Sukabumi yang tak simpatik pada Ade Londok, ia membatalkan undangan tersebut.

Pembatalan dilakukan di pagi hari pada hari H. Ade Londok sendiri saat itu sedang dalam perjalanan menuju lokasi acara dan sudah sampai di Cianjur yang berjarak kurang dari satu jam perjalanan dari Sukabumi.

"Akhirnya manajemen Mang Su'eb juga membatalkan," imbuh Kristiawan. 


suara.com

0 Response to "Ade Londok Ditolak Masuk Sukabumi, Ini Alasannya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article