Javascript harus diaktifkan/ enabled untuk melihat website ini

Bawah Menu - Res

Sebelum Meninggal, Sekda DKI Saefullah Dirawat 10 Hari di RSPAD




Sekda DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia karena COVID-19. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, sebelum meninggal Saefullah sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, selama 10 hari.

"Memang sejak seminggu yang lalu hampir 10 hari beliau dirawat di rumah sakit karena ada gangguan penyakit asam lambung yang dideritanya dan beberapa penyakit lainnya dan memang ditangani secara baik oleh rumah sakit RSPAD dan dokter dari Pemprov DKI," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2020).

Riza mengatakan, Pemprov DKI sudah berupaya maksimal untuk kesembuhan Saefullah selama menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, akibat COVID-19. Saefullah sempat menggunakan ventilator, namun kondisinya kritis hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

"Pak Gubernur juga akan menambah tenaga kesehatan juga alat-alat kesehatan yang terbaik yang kita miliki di Jakarta ini termasuk dari Rumah Sakit Harapan Kita. Karena ada gangguan pada jantung beberapa hari ini menggunakan ventilator," katanya.

Lebih lanjut Riza mengatakan Saefullah adalah sosok yang bertanggung jawab. Riza kemudian mengirimkan doa untuk Saefullah.

"Insyaallah Pak Saefullah husnul khatimah beliau orang yang sangat baik dia penuh tanggung jawab sepenuh hati, beliau merupakan motor penggerak dari pada Pemprov DKI Jakarta karena hampir 7 tahun lebih sebagai sekda sejak zaman Pak Jokowi hingga hari ini mendampingi kami semua. Tentu kami sangat kehilangan," jelasnya.

Diketahui, Saefullah meninggal dunia siang ini pukul 12.55 WIB. Dia sebelumnya berjuang melawan virus Corona yang dideritanya.


sumber: detik.com

0 Response to "Sebelum Meninggal, Sekda DKI Saefullah Dirawat 10 Hari di RSPAD"

Post a comment

Tengah Artikel - in article