Bawah Menu - Res

Sebelum Dimutilasi, Rinaldi Sempat Berhubungan Seks dengan Pelaku




Korban mutilasi yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rinaldi Harley Wismanu (32 tahun) sempat bersetubuh dengan salah satu pelaku, yaitu seorang perempuan berinisial LAS (27).

"Korban dan LAS berbincang, sempat berhubungan," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 17 September 2020.

Saat sedang berhubungan itulah tiba-tiba pelaku lain yang merupakan kekasih DAF (26) mengeksekusi korban. DAF yang berperan sebagai eksekutor telah lebih dulu masuk ke dalam unit apartemen yang disewa sebelum korban masuk.

DAF bersembunyi di kamar mandi agar tidak ketahuan. DAF memukul korban dengan batu bata sebanyak tiga kali, kemudian menusuk korban dengan pisau sebanyak tujuh kali.

"Ketika berhubungan, DAF keluar menyiapkan batu bata, dipukul ke kepala tiga kali terus lakukan penusukan tujuh kali sehingga korban meninggal," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 September 2020. Tak lama, polisi pun menangkap kedua pelaku yakni pasangan kekasih DAF (26) dan LAS (27).

Tubuh korban dimutilasi pakai golok dan gergaji hingga menjadi 11 bagian. Adapun motifnya lantaran kedua pelaku ingin menguasai harta korban. 


sumber: viva.co.id

0 Response to "Sebelum Dimutilasi, Rinaldi Sempat Berhubungan Seks dengan Pelaku"

Post a comment

Tengah Artikel - in article