Bawah Menu - Res

Pengacara Kondang Hotman Paris Bongkar Pesan WA Anies Baswedan soal PSBB, Begini Isinya..




Pengacara kondang Hotman Paris buka suara terkait kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan kembali diberlakukan di DKI Jakarta.

Ia mengungkap responsnya terkait kebijakan itu dan menghubungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Hotman Paris meminta agar tempat olahraga di Pantai Ancol tidak ditutup selama PSBB.

Bukan tanpa alasan, pengacar 60 tahun itu menilai olahraga salah satu upaya untuk menambah imunitas tubuh. Pun ia meminta tempat olahraga di Ancol bisa jadi pengecualian.

Sementara itu, bagian lain dari Pantai Ancol yang buat hiburan atau wisata diperkenankan untuk ditutup. Tak hanya sekadar mengunggah video protes ke akun Instagramnya, Hotman langsung chat pribadi ke Anies Baswedan.

Hasilnya, Hotman membeberkan kalau permintaannya itu dikabulkan. Ia bahkan menunjukkan isi chat pribadinya dengan Gubernur DKI Jakarta.

"Kawasan olah raga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan," bunyi chat dari Anies Baswedan dan ditunjukkan Hotman ke publik pada Sabtu (12/9/2020).

"Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur Dki ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB," tulis Hotman menjelaskan di caption postingannya.

Postingan itu langsung disoroti netizen. Ada yang mengagumi Hotman karena bisa berpengaruh namun tak sedikit yang nyinyir.

"Tiap kata kata yang keluar dari gus hotman adalah sakti," komentar netizen.

"Kau percaya sama omongan dia sebatas WA bang? Omongan dan janji dia saat konpers pun nggak bisa dipegang, apalagi cuma di WA (emoji ngakak) Nggak percaya? Tanya saja JKT58," komentar lainnya.


sumber: suara.com

0 Response to "Pengacara Kondang Hotman Paris Bongkar Pesan WA Anies Baswedan soal PSBB, Begini Isinya.."

Post a comment

Tengah Artikel - in article