Bawah Menu - Res

Pamit Zoom Tapi Belum Matikan Aplikasi, Adegan Seks Pejabat dengan Sekretaris Jadi Tontonan Peserta Meeting




Kalau pamit duluan dari meeting Zoom, pastikan mematikan aplikasinya dengan benar. Jangan seperti pejabat ini, malah ketahuan berhubungan intim dengan sekretarisnya.

Skandal ini untungnya bukan di Indonesia, tapi di negeri tetangga Filipina. Bahkan skandal ini sampai jadi pemberitaan di Filipina dan media internasional.

Dilansir News.com Australia saat dilihat, Senin (31/8/2020) skandal ini terjadi di Kota Dasmarinas, Provinsi Cavite, Filipina. Awal kejadiannya, anggota dewan Desa Fatima Dos bernama Captain Jesus Estil lagi meeting dengan Zoom bersama anggota dewan lain pada 26 Agustus 2020 silam.

Lalu tampaklah seorang perempuan di ruangan tempat Captain Estil berada. Perempuan ini terlihat hendak membuka celananya. Lalu Captain Estil bergegas ingin mematikan Zoom. Tampak tangannya maju seperti hendak mematikan aplikasi atau kameranya.

Masalahnya, Zoom-nya tidak mati, dan kameranya masih menyala. Alhasil, semua anggota dewan pemerintahan desa bisa melihat Captain Estil melakukan ena-ena di sisi lain ruangan tersebut.

Setelah selesai berhubungan intim, Captain Estil balik ke mejanya untuk meeting dengan Zoom tanpa sadar kalau Zoomnya dari tadi pun belum mati. Kejadian itu direkam seorang peserta meeting dan tersebar lalu viral di masyarakat setempat.

Masyarakat pun protes kepada pemda setempat. Pemerintah daerah setempat melalui pejabatnya Richard Geronimo mengatakan skandal itu sangat tercela dan minta maaf pun tidak cukup.

Perempuan yang terekam dalam hubungan intim itu rupanya sekretaris dan staf akuntan di kantor pemda setempat. Captain Estil pun dicopot dari jabatannya gara-gara skandal Zoom tersebut.


sumber: detik.com

0 Response to "Pamit Zoom Tapi Belum Matikan Aplikasi, Adegan Seks Pejabat dengan Sekretaris Jadi Tontonan Peserta Meeting"

Post a comment

Tengah Artikel - in article