Bawah Menu - Res

Ngeri... Pria Siarkan Momen Terakhirnya Lewat Medsos Sebelum Bunuh Diri




Seorang pria asal Uttar Pardesh, India menyiarkan momen-momen terakhir hidupnya lewat siaran langsung di media sosial sebelum memutuskan bunuh diri.

Menyadur Gulf News, kamis (10/9/2020), pria bernama Munish Sharma bunuh diri dengan meminum racun. Laporan berita lokal mengatakan dia bunuh diri karena keceka dengan istri dan mertuanya.

Dalam rekaman video yang bereda, Sharma terlihat meminum racun sebelum mengutarakan keluh kesahnya. Sambil terengah-engah, dia menyalahkan istrinya, Mohini atas keputusan nekat tersebut.

Polisi mengatakan bahwa Sharma tinggal bersama istrinya di daerah Ramganga Vihar negara bagian tersebut.

Keduanya baru-baru ini bertengkar, dan Mohini telah meninggalkan rumah setelah perselisihan tersebut.

Sementara alasan pasti dari keputusan pria itu untuk bunuh diri tidak diketahui, sebagaimana keterangan polisi kepada wartawan.

"Insiden itu terjadi pada Sabtu (5/9/2020), tetapi, video itu ditemukan oleh keluarganya dua hari kemudian. Pemeriksaan mayat telah mengkonfirmasi kematian karena racun," kata seorang polisi.

Anggota polisi itu juga mengatakan bahwa Laporan Informasi Pertama (FIR) telah didaftarkan terhadap empat terdakwa, istri, ayah mertua, ipar perempuan dan saudara ipar berdasarkan pasal 306 (mendukung bunuh diri) dari KUHP India.

Kasus bunuh diri di India kerap terjadi sepanjang 2020, dengan penyebab yang berbeda-beda, mulai dari perungungan hingga stres akibat pandemi Covid-19.

Pada Selasa, 18 Agustus lalu, seorang mahasiswa pascasarjana di kota Bengaluru, India bunuh diri. Dia dikabarkan tertekan karena mengalami gejala Covid-19.

Menyadur Gulf News, Sandeep Kumar, seorang siswa di Institut Sains India (IISc) di Bengaluru ditemukan tewas di kamar kosnya.

Menurut keterangan polisi, mereka menduga bahwa mahasiswa tersebut bunuh diri, namun kasusnya masih dalam penyelidikan.

Dua bulan sebelumnya, artis media sosial India, Siya Kakkar juga dilaporkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

Kabar tersebut dikatakan wartawan India, Viral Bhayani. Ia mengunggah foto gadis asal Delhi itu sambil menyematkan informasi seputar kematiannya.

Viral Bhayani mengatakan sebelum ia mengunggah postingan itu, sang pewarta bertanya mengenai keadaan Siya Kakkar.

"Saya berbicara dengan manajernya, Arjun Sarin. Ia sempat berkomunikasi dengannya (Siya Kakkar) tadi malam mengenai (projek) kolaborasi lagu," tulis Viral Bhayani di Instagram.


sumber: suara.com

0 Response to "Ngeri... Pria Siarkan Momen Terakhirnya Lewat Medsos Sebelum Bunuh Diri"

Post a comment

Tengah Artikel - in article