Bawah Menu - Res

Tinggal Bersama dengan Suami Orang, Laeli Atik Pelaku Mutilasi Rinaldi Sempat Dilabrak Istri Sah Pacar




Kehidupan Laeli Atik Supriyatin alias LAS (27) terkuak setelah ia ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Rinaldi Harley Wismanu (32).

Seperti yang diketahui, Laeli Atik dan Fajri alias DAF (26) kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ternyata mereka berdua merupakan pasangan kekasih.

Laeli Atik dan Fajri diketahui kumpul kebo.

Bahkan status Fajri sendiri masih menjadi istri orang.

Fajri selama ini tinggal dengan Laeli Atik yang disebut sebagai selingkuhannya.

Sebelumnya warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di apartemen Kalibata City.

Jasad korban ditemukan pada Rabu (16/9/2020) lalu.

Saat ditemukan, kondisi jasadnya sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Setelah melalui penyelidikan, korban diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu (32).

Hingga akhirnya polisi menetapkan Laeli Atik dan Fajri sebagai tersangka.

Kehidupan kedua tersangka pun terkuak dan ternyata sempat menjadi perbincangan di Twitter.

Fajri sendiri merupakan pria beristri yang memilih kumpul kebo dengan pasangan selingkuhnya itu.

Kasus rumah tangga Fajri dengan istri sahnya yang diwarnai isu pelakor sempat heboh di media sosial beberapa waktu lalu.

Saat itu, sang istri sah curhat kalau suaminya yakni Fajri, lebih memilih meninggalkannya dan hidup bersama sang pelakor yang tak lain adalah Laeli.

Kasus ini pun kembali terkuak saat Fajri dan Laeli terlibat kasus pembunuhan disertai mutilasi ini.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Handik Zusen.

"Tersangka DAF sudah beristri dan dari identitasnya tercatat tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan," kata Handik, dilansir TribunnewsBogor.com dari WartaKota.

Sementara LAS katanya belum menikah dan diketahui warga Jawa Tengah dari kartu identitasnya.

"Keduanya pasangan kumpul kebo dan tinggal mengontrak atau sewa kost, berpindah-pindah bersama. Pernah di Depok sampai ke Jakarta," katanya.

Kedua pelaku membunuh korban dan memutilasinya di kamar apartemen sewaan di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, pada 9 September lalu.

Keduanya dibekuk dari rumah yang baru mereka kontrak di Perumahan Permata Cimanggis, RT 2/RW 20, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 16.30.

Motif pelaku dipastikan ingin menguasai harta korban atau rekening ATM korban.

Dilabrak Istri Sah

Sebelum membunuh dan memutilasi HRD Rinaldi, kedua pelaku ini sempat dilabrak oleh istri sah Fajri.

Saat itu, sang istri sah mendatangi tempat kos milik Laeli.

Kedatangannya itu dengan maksud meminta sang suami untuk pulang dan tidak tinggal bersama Laeli di tempat kos tersebut.

Saat itu sang istri sah sudah tahu perselingkuhan Fajri dengan Laeli.

Sehingga ia pun berusaha meminta suaminya pulang dan jangan berhubungan lagi dengan Laeli.

Saat dilabrak ke kosannya, Laeli pun menujukkan wajah tak bersalah telah tinggal berdua dengan suami orang.

Ia malah senyum-senyum dan meminta sang istri sah untuk instrospeksi diri.

"Gue keluar duit banyak buat nyari ni orang dua.

Pas dapet, gue kesana pagi2, ga bilang siapa2, dan bahkan gue ga ngomong sama yg punya/jaga kosan.

Gak gue apa2in ni orang dua!

Bahkan si cewek senyum2 kayak ga punya salah," tulis istri sah Fajri di media sosial.

Pada momen itu, sang istri sah menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak menggunakan cara kekerasan saat melabrak Laeli.

"Gua masih bener2 ngehargain dia sbg perempuan, dgn gak buat laporan polisi, gak buat ribut di kantornya, ataupun tempat tinggalnya.

Krn gue pun gamau dipermaluin orang.

Eh tp dianya gatau malu ternyata. Malah semakin nantang," kata istri sah lagi.

Bahkan ia juga memperlihatkan bukti chat Laeli ke istri sang yang meminta agar instrospeksi diri.

"Mba juga sudah dewasa, harusnya sudah paham apa yg udah dilakuin sampai Fajri jarang pulang rumah selama 2 tahun.

Dan apa yg akan dilakukan dan berefek apa aja," tulis Laeli ke istri sah saat itu.

Ia juga berkelit bahwa Fajri yang terus mengejar dirinya.

"Saya berkali kali bilang ke Fajri kalau mau saya saya ya kelarin dulu urusannya tapi dia gamau dan terus2an datengin.

Memangnya dengan saya gak kontak dg Fajri urusannya kelar? Toh Fajri sendiri yg bilang masalah dengan mba itu udah lama," tulis Laeli.

Rupanya saat itu sang istri sah meminta Laeli berhenti menghubungi Fajri, namun balasannya malah seperti itu.

"Gue tegur dia sewaktu gue paksa suami pulang dari tempat tinggalnya dia.

Gue minta dia buat jgn kontak suami gue lagi.

Dan ini balesannya.

Masalah? Kita ga ada masalah apapun mbaak, apalagi smp jarang pulang 2 taun astaga versi darimana? Kalau 2 minggu iya, pd saat itu," tulis sang istri sah lagi.

Hilangkan Jejak

Pihak Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan usai membunuh dan memutilasi korban, tersangka LAS alias Laeli, kemudian mengecat atau mewarnai rambut hitam sebahunya menjadi pirang, untuk menghilangkan jejak atau agar tak dikenali.

"Jadi tersangka LS alias Laeli ini sengaja mengecat rambutnya menjadi warna pirang untuk menghilangkan jejak.

"Sehingga tidak ada yang mengenalinya. Jadi dia ingin merubah penampilannya," kata Nana, Kamis (17/9/2020).

Dengan merubah penampilan, kata Nana, Laeli berharap tidak dikenali siapa pun terutama teman korban.

Dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis sore, DAF dan LAS juga dihadirkan ke hadapan wartawan.

Keduanya mengenakan baju tahanan warna oranye dengan kedua tangan diborgol ke depan.

LAS tampak berambut pirang dan kerap menutupi wajahnya dengan rambut sebahunya itu.

DAF yang ditembak di kedua kakinya karena berupaya kabur saat ditangkap, menggunakan kursi roda. Ia juga kerap menundukkan wajahnya sepanjang konferensi pers.

Sementara LAS yang mengecat rambut sebahunya menjadi pirang juga melakukan hal sama.

Ia kerap menundukkan wajahnya dan menutupinya dengan rambut pirangnya.

Nana menjelaskan setelah membunuh korban kedua pelaku berhasil menguras uang di rekening ATM korban senilai Rp 97 Juta.


sumber: tribunnews.com

0 Response to "Tinggal Bersama dengan Suami Orang, Laeli Atik Pelaku Mutilasi Rinaldi Sempat Dilabrak Istri Sah Pacar"

Post a comment

Tengah Artikel - in article