Bawah Menu - Res

Ini Tampang Mister Sutarman, Ketua Paguyuban yang Ubah Lambang Pancasila




Paguyuban Tunggal Rahayu membuat heboh masyarakat. Mereka bikin gaduh dengan merubah bentuk lambang Pancasila serta mengganti kata-kata semboyan.

Paguyuban Tunggal Rahayu diketahui berbasis di Kecamatan Cisewu, Garut. Mereka dipimpin oleh seseorang bernama Mister Sutarman. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Garut Wahyudijaya.

"Betul, pimpinannya bernama Sutarman itu," kata Wahyu.

Berdasarkan penelusuran detikcom, Mister Sutarman yang disebut itu kerap muncul dan mejeng di laman-laman Facebook yang terkait dengan komunitas Tunggal Rahayu.

Foto-foto pria bernama Mister Sutarman banyak dipampang di laman Facebook milik mereka. Di beberapa foto, Sutarman terlihat layaknya seorang pemimpin. Dia bergaya menggunakan pakaian rapi dan kopiah.

Di beberapa foto lain, Sutarman juga terlihat memegang tongkat komando. Dia juga kerap berpose dengan para pengikutnya.

Hingga saat ini, keberadaan Sutarman masih misterius. Di sisi lain, petugas berwenang dikabarkan terus menelusuri fenomena munculnya Paguyuban Tunggal Rahayu.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing dan resah dengan adanya kemunculan ini. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang," tutup Wahyu.


sumber: detik.com

0 Response to "Ini Tampang Mister Sutarman, Ketua Paguyuban yang Ubah Lambang Pancasila"

Post a comment

Tengah Artikel - in article