Bawah Menu - Res

Heboh Mahasiswi yang Lari-lari Tanpa Busana Dekat Kampus UMS, Begini Faktanya




Baru-baru ini, publik digegerkan dengan peristiwa tak lazim. Seorang perempuan berstatus mahasiswi didapati tengah berlari-lari di jalanan dalam keadaan nyaris tanpa busana. Ia hanya mengenakan pakaian dalam.

Peristiwa itu terjadi di sekitar kawasan Kampus UMS Solo. Saat melihat kejadian itu, banyak warga sekitar mengira jika perempuan tersebut menjadi korban pemerkosaan.

Namun belakangan baru diketahui jika fakta sebenarnya bukan seperti itu. Berikut 4 fakta mengejutkan tentang mahasiswi yang lari-lari tanpa busana tersebut.

1. Idap Penyakit Bipolar

Belakangan diketahui jika mahasiswi berinisial V itu mengidap penyakit bipolar. Yakni, suatu kondisi mental yang menyebabkan terjadinya perubahan mood secara ekstrem. Penderita bipolar ini bisa tiba-tiba menjadi sangat bahagia, ataupun sebaliknya seketika berubah menjadi sedih dan depresi.

Penderita bipolar biasanya tidak sadar saat dirinya sedang mengalami perubahan mood. Demikian pula V, ia tidak sadar dengan aksinya berlari tanpa busana hingga membuat publik heboh.

2. Mahasiswi Universitas Swasta Ternama

V ternyata seorang mahasiswi yang saat ini sedang menjalani pendidikan di salah satu universitas swasta ternama di Sukoharjo. Ia baru satu minggu tinggal di sebuah indekos di kawasan Kartasura, yang lokasinya dekat dengan kawasan Kampus UMS.

3. Lupa Minum Obat

Dari keterangan ibu V, saat kejadian putrinya tiba-tiba merasa ketakutan yang luar biasa hingga berlari ke luar rumah. Diduga ia lupa minum obat. Saat ini kondisi V sudah membaik namun belum berani ke luar rumah lantaran malu akibat kejadian itu.

4. Terlanjur Menyebar Luas

Momen V berlari tanpa busana terlanjur banyak diabadikan oleh warga sekitar dalam ponsel mereka. Bahkan sudah beredar di media sosial. Karena itu, pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk berhenti menyebarkan video korban demi membantu pemulihan kondisinya.


sumber: minews.id

0 Response to "Heboh Mahasiswi yang Lari-lari Tanpa Busana Dekat Kampus UMS, Begini Faktanya"

Post a comment

Tengah Artikel - in article