Bawah Menu - Res

Gubernur DKI Resmikan Tugu Peti Mati Covid-19, Dewi Tanjung: Sejarah Paling Memalukan




Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Tugu Peti Mati Covid-19, di Kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta baru-baru ini. 

Mengetahui hal ini, Politisi Dewi Tanjung turut angkat bicara. Menurutnya, itu menjadi sejarah yang paling memalukan, yakni DKI di pimpin oleh gubernur yang gagal dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin.

"Sejarah yg paling memalukan adalah DKI di pimpin oleh gubernur Seiman yg GAGAL dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin," kata dia, dikutip dari cuitannya, Jumat (4/9/2020).

Menurutnya, Anies juga gagal dalam menangani masalah penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta. Keadaan itu menurutnya pantas membuat Anies sebaiknya mundur dari posisi Gubernur DKI.

"Di tengah masyarakat susah kau mau bikin Tugu peti mati.

Otak kau dimana Anis ?," tegas dia.

Sebelumnya Gubernur Anies katakan, dengan adanya tugu, masyarakat diharap mentaati 3M yakni mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun secara rutin. 

Menurut Anies, Tugu Peti Mati Covid-19 merupakan sebuah inisiatif masyarakat yang harus diapresiasi sebagai pengingat pada masyarakat agar lebih waspada.


sumber: netralnews.com

0 Response to "Gubernur DKI Resmikan Tugu Peti Mati Covid-19, Dewi Tanjung: Sejarah Paling Memalukan"

Post a comment

Tengah Artikel - in article