Bawah Menu - Res

Gubernur DKI Resmikan Tugu Peti Mati Covid-19, Yunarto Wijaya: Mirip Jualan Jaman Kampanye




Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Tugu Peti Mati Covid-19, di Kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta. 

Mengetahui hal ini, Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya turut angkat bicara. Menurutnya kegiatan tersebut serupa dengan jaman kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Mirip jualan jaman kampanye pilkada....," kata Yunarto Wijaya, dikutip dari cuitannya, Kamis (3/9/2020).

Tidak hanya itu, Pemkot Jakarta Timur juga memasang Tugu Covid-19 secara serentak di sepuluh titik jalan, salah satunya di perempatan Cililitan, Jakarta Timur. 

Kata Gubernur Anies, dengan adanya tugu, masyarakat diharap mentaati 3M yakni mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun secara rutin. 

Menurutnya, Tugu Peti Mati Covid-19 merupakan sebuah inisiatif masyarakat yang harus diapresiasi sebagai pengingat pada masyarakat agar lebih waspada.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan melakukan pengetatan berskala lokal sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 yang terus melonjak. Pengetatan berskala lokal akan dilakukan di perkantoran hingga pemukiman padat penduduk apabila kasus corona terus terjadi. 


sumber: netralnews.com

0 Response to "Gubernur DKI Resmikan Tugu Peti Mati Covid-19, Yunarto Wijaya: Mirip Jualan Jaman Kampanye"

Post a comment

Tengah Artikel - in article